Cara Belajar Bahasa Inggris Mandiri Yang Mudah Dan Efektif

Cara  Belajar Bahasa Inggris Mandiri-Untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris dengan cepat dan maksimal tidaklah cukup dengan belajar di sekolah atau tempat kursus saja. Bahasa inggris adalah skill (kemampuan) bukan knowledge (pengetahuan) tidak cukup Anda Tahu tapi Anda Harus Bisa, tidak cukup sekali-kali saja belajar, di butuhkan belajar yang continue, sehingga peningkatan kemampuan bahasa inggris Anda di tentukan oleh belajar secara mandiri.  

Cara Belajar Bahasa Inggris Mandiri Yang Mudah Dan Efektif

Belajar bahasa inggris sama seperti anda belajar bersepeda, walaupun anda tahu cara menggunakannya, tapi tidak mencoba menaiki dan mengayuh sepeda, belajar terus menggunakannya walaupun pernah teratuh, anda tidak akan pernah bisa-bisa.
Cara Belajar Bahasa Inggris Mandiri
Cara Belajar Bahasa Inggris Mandiri adalah belajar bahasa inggris kapan dan dimana saja akan bisa meningkatkan kemampuan bahasa inggris dengan cepat, mudah dan efekti. Sebagian anda akan berfikir bagamana cara. Untuk belajar mandiri yang anda hanya butuh materi pelajaran dalam bentuk tertulis dan audio lessonnya, dengan banyak mendengar dan memahami materi materi yang disampaikan audio anda akan memudahkan membentuk kemampuan berbicara anda. 

Coba saja lihat anak kecil yang belajar berbicara bukankan awalnya mereka hanya mendengar kata-kata atau kalimat baru yang diajarkan orang tuanya. Dan apapun yang terlintas dipikiran anda cobalah mengucapkannya dalam bahasa inggris, sebaiknya ada teman anda berbicara, namun jika tidak ada anda bisa berbicara sendiri, tapi perlu diingan jangan berbicar sendiri di tengah keramaian yah, nanti malah dikira Orang Gila,hehe…

Mungkin bagi anda ingin mencoba Cara Belajar Bahasa Inggris Mandiri  dengan cara diatas, ada yang merasa kesulitan mendapat materi belajar dalam bentuk tertulis dan bentuk audio. Jika memang butuh anda bisa mendaftar kursus bahasa inggris online E-Compusoft Online English Training yang di mentori oleh bapak teguh handoko, dengan menjadi member kursus ini anda akan mendapat materi belajar tertulis dan audio,biaya Rp. 229.000,- (dibayar 1x sampai bisa), materi tertulis dalam bentuk buku sejumlah 2 buah dan audio lesson dalam bentuk CD (Materi belajar juga bisa di download di member area kursus). Buku dan cd dikirim ke alamat Free Ongkos Kirim. Kalau audio yang dalam CD tidak bisa anda bawa keluar rumah, jadi pindahkan saja ke MP3 player atau HP anda, jika tidak ada pemutar CD anda, audio lesson bisa di download dari member area. Setalah mempelajari dan merasa kemampuan bahasa inggris anda sudah bagus, anda berhak mengikuti ujian via email dan telefon, dan jika lulus berhak mendapat sertifikat. Jika anda membeli materi belajar bahasa inggris di toko-toko buku biasanya anda tidak akan mendapat ujian dan sertifikat belajar.  

Dengan adanya ujian dan mendapat sertifikat, akan memacu anda untuk mempraktekkan Cara Belajar Bahasa Inggris Mandiri  secara continue dan disiplin. Jika tidak ada ujian dan sertifikat, banyak orang yang belajar mandiri semangat di awal, lama-kelamaan jadi malas belajar, karena motifasi lemah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Belajar Bahasa Inggris Mandiri Yang Mudah Dan Efektif"

Post a Comment