Cara Belajar Grammar Bahasa Inggris Tanpa Harus Menghafal Grammar


Cara Belajar Grammar Bahasa Inggris Tanpa Harus Menghafal-Anda telah belajar bahasa inggris selama beberapa tahun, tetapi mencoba untuk belajar grammar bahasa Inggris namun tidak terlihat hasilnya bahkan membuat anda merasa bosan belajarnya. Bila Anda mulai merasa nyaman dengan bahasa inggris. Anda mungkin memahami sebagian percakapan dan dapat mengikuti thread ketika menonton film; Anda dapat melakukan kegiatan sehari-hari Anda dan dapat berinteraksi dengan penutur asli, tapi hanya grammar tata bahasa Inggris yang masih belum bagus.

Cara Belajar Grammar  Bahasa Inggris Tanpa Harus Menghafal Grammar


Anda sudah mencoba semua buku tentang grammar, tetapi belum membuat kemajuan apapun. Artikel ini mengajarkan Anda bagaimana untuk belajar grammar tanpa harus menghapal. Ini diasumsikan bahwa Anda dikelilingi oleh penutur asli bahasa Inggris. (Anda masih dapat menerapkan tips ini jika Anda tidak berada di kondisi tersebut, tapi Anda harus bekerja lebih keras untuk menciptakan peluang bahasa.) Mari kita mulai: cara belajar tata bahasa Inggris tanpa menghafal aturan tata bahasa.

Cara Belajar Grammar  Bahasa Inggris Tanpa Harus Menghafal

1. Meletakkan dasar: Baca
Berapa banyak yang Anda baca dalam bahasa Inggris? Apakah Anda melakukan kesenangan membaca dalam bahasa Inggris? Jika tidak, mulai lah. Tanyakan pustakawan di perpustakaan setempat Anda untuk memilih buku dalam bahasa Inggris yang sesuai dengan kemampuan Anda saat ini. Sebagai contoh, jika keterampilan berbicara Anda berada pada tingkat menengah, yaitu Anda dapat berbicara tentang topik akrab, bertanya dan menjawab pertanyaan sederhana, memulai dan menanggapi pernyataan sederhana, dan melakukan diskusi tatap muka, saya akan merekomendasikan bahwa Anda mulai dengan buku bergambar anak-anak. Gambar-gambar yang menarik, dan cerita-cerita menghibur. Mereka cukup singkat bagi Anda untuk tidak berkecil hati, dan bahasa yang cukup bervariasi untuk mengekspos Anda untuk palet kaya sehingga Anda dapat belajar tata bahasa Inggris dan kosa kata.

Jika kemampuan bahasa Inggris Anda berada di tingkat lanjutan, misalnya, Anda dapat berpartisipasi secara bebas di sebagian besar santai dan beberapa percakapan kerja, mampu memberikan petunjuk sederhana atau penjelasan di tempat kerja, dan mampu berbicara tentang peristiwa masa lalu dan masa depan, maka Anda mungkin ingin mencoba sastra dewasa muda.

Jika keterampilan Anda masih pada tingkat pemula, jangan khawatir. Misalnya, jika Anda dapat mengajukan pertanyaan dan membuat pernyataan sederhana berdasarkan kalimat hafal, memahami fragmen percakapan dan perintah-perintah sederhana, kemudian mencari pembaca awal. Awal pembaca dirancang untuk anak-anak hanya belajar membaca. Buku-buku ini memiliki kosakata yang sederhana dan kalimat pendek.

Setelah Anda menemukan tingkat yang tepat dari buku, mulai membaca secara teratur. Saya sarankan membaca setidaknya dua puluh menit per hari. Ketika Anda melakukannya, membuat catatan mental dari struktur grammar. Ketika Anda menemukan konstruksi tata bahasa yang teratur membingungkan Anda, tulislah di buku membahas kemudian dengan penutur asli. Ini akan membantu pengucapan Anda dan kefasihan jika Anda melakukan setidaknya sebagian dari Anda membaca dengan suara keras. Terus membaca. Sebagai keterampilan Anda meningkatkan, pilih buku yang lebih sulit.

2. Membangun kemampuan Anda: Tulis

Cara Belajar Grammar  Bahasa Inggris Tanpa Harus Menghafal yang kedua ini dengan mengasah kemampuan menulis-cara Anda mungkin menghabiskan beberapa bulan dengan fokus pada bacaan sehari-hari dalam bahasa Inggris. Setelah membaca harian menjadi sifat dasar kedua, akan menghabiskan banyak waktu untuk mengalihkan perhatian Anda untuk menulis. Anda akan membutuhkan pembantu untuk ini. Cari penutur asli yang dapat membantu Anda berlatih. Orang ini akan menjadi mentor Anda. Pilih seseorang yang sabar dan siapa yang dapat melakukan beberapa waktu untuk membantu Anda belajar. Carilah seseorang yang mungkin memiliki waktu yang tersedia - seorang pensiunan, misalnya. Mentor Anda tidak perlu menjadi guru bahasa profesional. Bahkan, mungkin lebih baik untuk mendapatkan seseorang yang tidak profesional karena kemudian dia tidak akan memiliki ide-ide tentang bagaimana Anda harus belajar tata bahasa Inggris.

Akhirnya, Anda akan ingin mentor Anda untuk membuat latihan bagi Anda untuk berlatih pola grammar bahasa inggris yang Anda temukan sulit. Tapi pertama-tama, mari kita mulai menulis. Coba menceritakan pengalaman akhir pekan Anda (atau peristiwa bermakna lainnya) di atas kertas. Pilih pengalaman yang berarti bagi Anda dan menuliskannya dalam bahasa asli Anda. Kemudian menerjemahkannya.

Mungkin tampak seperti Anda mengambil langkah mundur untuk menulis pertama dalam bahasa asli Anda. Anda mungkin berpikir: "Hei, aku sudah tahu bahasa saya, saya ingin mendapatkan yang lebih baik di English Saya ingin bisa berpikir dalam bahasa Inggris tanpa harus menerjemahkan.." Kesabaran; Ini bertujuan agar Anda berpikir dalam bahasa Inggris juga. Alasan untuk langkah ekstra ini adalah karena Anda menulis dalam kalimat yang lebih kompleks dalam bahasa ibu Anda. Jika Anda menulis cerita langsung dalam bahasa Inggris, Anda akan cenderung untuk menggunakan tata bahasa sederhana dan kosa kata. Menerjemahkan dari pasukan bahasa asli Anda Anda untuk menggunakan bahasa Inggris lebih kompleks dari yang Anda lakukan jika Anda menulis pertama dalam bahasa Inggris.

Berikutnya, memiliki mentor Anda dapat memperbaiki grammar Juga, minta dia untuk memastikan bahwa Inggris tidak terdengar canggung. Gunakan waktu ini untuk memiliki dia menjelaskan, jika mungkin, mengapa konstruksi tertentu tidak benar atau canggung. Memiliki kesabaran dengan dia, meskipun; kadang-kadang ia mungkin berkata, "Itu tidak terdengar benar." Selama proses ini, pastikan bahwa Anda menonton untuk kesalahan yang Anda berulang-ulang. Akhirnya, buat latihan untuk berlatih mengatakan hal-hal ini dengan benar.

Ringkasan Cara Belajar Grammar  Bahasa Inggris Tanpa Harus Menghafal
Singkatnya, menggunakan dua teknik ini akan membantu Anda belajar tata bahasa Inggris. Membaca akan menyenangkan dan akan mengekspos Anda untuk memperbaiki bahasa Inggris. Menulis tentang pengalaman Anda akan membiarkan Anda mengasah tata bahasa dan akan menjadi cara yang bagus untuk merekam pikiran dan perasaan Anda. Terbaik dari semua, Anda akan mendapatkan lebih baik di Inggris, dan Anda tidak akan pernah harus menghafal aturan tata bahasa lain.

Sumber Referensi : http://EzineArticles.com/?expert=Leslie_Woodford

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Belajar Grammar Bahasa Inggris Tanpa Harus Menghafal Grammar"

Post a Comment