Panduan Belajar Bahasa Inggris Dasar untuk Pemula

Panduan Belajar Bahasa Inggris Dasar untuk Pemula-Bagi yang baru belajar bahasa inggris, panduan belajar bahasa inggris dasar atau untuk pemula sangatlah dibutuhkan.Sebagai pemandu dalam belajar, sehingga belajar bisa efektif, tidak hanya membuang-buang waktu, dan diharapkan hasilnya juga sesuai keinginan.  

Panduan Belajar Bahasa Inggris Dasar untuk Pemula

Panduan dalam belajar bahasa inggris bisa dari guru atau dari buku panduan yang kita cari sendiri. Jika menggunakan buku panduan sendiri, lebih baik yang disertai dengan Audio Lessonnya (materi belajar dalam bentuk suara) dalam bentuk MP3, CD, kaset atau CD. Agar materi belajar lebih mudah di Ingat dan tersimpan lama di memori ingatan dan lebih efekti. Apalagi untuk materi belajar bahasa inggris mengenai pengucapan (pronunciation) dengan mendengarkan pengucupan oleh pemateri audio, akan lebih tahu bagaimana pengucapan yang benar.
Panduan Belajar Bahasa Inggris Dasar untuk Pemula

Sayangnya, toko-toko buku, disekolah atau ditempat kursus banyak panduan belajar bahasa inggris hanya asal jadi saja dan materi belajar hanya terfokus pada bahasa formal saja, sementara bahasa formal yang sangat jarang digunakan di kehidupan sehari-hari, dan di dalam kehidupan kita lebih banyak menghabiskan waktu dalam kondisi bahasa yang tidak 
formal.  

Kalau ingin mencari buku Panduan Belajar Bahasa Inggris Dasar untuk Pemula secara online anda bisa mendapatkannya di E-Compusoft Online English Training adalah kursus bahasa inggris online yang menggunakan Sistem Full Conversation Tanpa Fokus pada Grammar. Materi belajar dibuat oleh Bapak Teguh Handoko.

Sebenarnya bukan menjual buku dan cd secara langsung, tapi mereka mengadakan kursus bahasa inggris online dimana setiap peserta akan mendapatkan materi dalam bentuk Buku dan CD   
Isi Buku dan CD Panduan Belajar Bahasa Inggris Dasar untuk Pemula
1. Introduction To Language  :
Dalam materi ini akan dibeberkan apa sebenarnya bahasa dan apa pula bahasa inggris dan keunikkannya.
2. Pronunciation
Kesalahan pronunciation bisa mengakibatkan kesalahan dalam berkomunikasi. Dalam materi ini anda akan dilatih pengucapan berbagai bunyi bahasa sehingga tidak membuat anda tidak hanya lancar berbicara tetapi benar dalam pengucapannya.
3. Receptive Speaking
Kemampuan menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan menggunakan kalimat inti, Inilah kemampuan inilah yang paling utama dimiliki untuk membentuk kemampuan produktif
4. Basic Structure
Struktur sederhana atau ada juga yang mengatakan grammar. Basic structure tidak banya dipelajari disini hanya 10% dari semua materi pelajarn. Karena seperti yang dijelaskan diatas tidak fokus belajar grammar.
5.Basic Listening
Pada basic listening akan membentuk kemampuan listening. Anda akan diajak mendengarkan cerita yang langsung dibawakan oleh native speaker, lalu diajak mendiskusikannya.

Biaya Kursus Rp. 229.000,-, selain mendapatkan Buku Cetak Ekslusive dan CD materi belajar bahasa inggris, kita bisa mendapat fasilitas lain dari kursus ini seperti Mengikuti Ujian Akhir dan Jika Lulus dapat Sertifikat, ya tidak hanya sekedar belajar saja tetapi juga bisa mengevaluasi hasil belajar kita. 

Anda Berminat?

Panduan Belajar Bahasa Inggris Dasar untuk Pemula bisa menjadi penentu kesuksesan dalam belajar bahasa inggris, menentukan apa belajar anda sudah efektif atau tidak, jadi jangan sampai salah pilih. Jangan buang-buang waktu dan uang anda, untuk sebuah panduan yang bekualitas, apalagi buat yang masih pemula dalam bahasa inggris. Jika mendapat panduan yang tidak tepat anda akan merasa kesulitan dalam belajar bahasa inggris, lama-lama akan merasa bosan dan malas untuk belajar. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Belajar Bahasa Inggris Dasar untuk Pemula"

Post a Comment