Buku Panduan Belajar Bahasa Inggris dari Dasar sampai Mahir

Bagi sebagian besar orang yang sudah pernah belajar bahasa inggris untuk mengulang belajar dari dasar rasanya sudah malas dan merasa bosan,walaupun merasa kemampuan bahasa inggris tidak ada. Bisa di lihat saja, sebagian pelajar SLTP, SLTA, ataupun mahasiswa ketika ada ujian bahasa inggris merasa susah untuk mendapatkan nilai bagus. Apalagi jika harus berbicara dalam bahasa inggris, masih banyak yang gelagapan, tersendat sendat, bahkan tidak bisa berbicara sama sekali.

Bagi yang benar-benar baru belajar bahasa inggris atau seperti kasus diatas, sudah pernah belajar tapi tidak ada hasil, ada baiknya juga kembali belajar dari dasar. Jika menggunakan materi belajar belajar buku pelajaran di sekolah mungkin akan merasa bosan, dan tidak ada hasilnya, karena hanya berupa teori saja dan tidak membuat anda mau mempraktekkannya.  
Bagi anda yang butuh panduan belajar bahasa inggris, tapi belum menemukan yang tepat, buku belajar bahasa inggris kursus bahasa inggris online E-Compusoft Online English Training yang di mentori oleh bapak teguh handoko bisa dijadikan pilihan. E-Compusoft Online English Training adalah kursus bahsa inggris online yang menggunakan Sistem Full Tanpa Fokus pada Grammar. Materi belajar dibuat oleh Bapak Teguh Handoko. Bapak Teguh Handoko pendiri kursus Bahasa Inggris E-Compusoft English Training Centre. Sistem full conversation tanpa fokus pada grammar adalah metode terbaik hasil dari pengalaman bapak Teguh Handoko selama mempraktekan berbagai metode pengajaran bahasa inggris selama 20 tahun lebih mengajar sejak tahun 1987 di lembaga pendidikan yang kelola nya.

*Buku 1 : Rahasia Sukses Belajar Bahasa Inggris

Isi Buku : Dibagian awal hakikat dan fungsinya bahasa (dalam kasus ini tentunya bahasa inggris). Mungkin kebanyakan kita berpikir tidak penting. Padahal pemahaman hakikat dan fungsi bahasa menjadi kunci untuk bisa cepat menguasainya.Bahasa adalah alat komunikasi untuk menyampaikan keinginan, kebutuhan dan harapan. Bahasa hanya alat komunikasi jika kita sudah bisa menyampaikan apa yang kita inginkan dan orang bisa mengerti, juga sebaliknya, berarti kita sudah bisa menggunakannya dengan benar. Jadi tidak perlu pusing-pusing belajar aturan, grammar, tenses, yang membuat kita malah menjadi bosan belajar bahasa inggris. Bahasa adalah keterampilan (skill) bukan pengetahuan yang bisa kita kuasai dengan praktek..paraktek…dan praktek, tidak seperti pada pengetahuan yang bisa dikuasai hanya dengan menghapal. 

Buku ini juga berisikan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menguasai bahasa inggris, juga di jelaskan bagaimana cara menguasai keempat keterampilan dalam bahasa inggris (speaking, listening, reading,writing). Di bagian akhir ebook diberikan materi balajar bahasa inggris sebagai tantangan (sebanyak 5 lesson) untuk membuktikan bahwa anda berbakat dalam bahasa inggris.

*Buku 2: Belajar Bahasa Bahasa Inggris Full Conversation

Ini buku yang berisi materi belajar yang terdiri dari 32 lesson, buku ini di lengkapi dengan CD Audio Lessonnya (materi belajar dalam bentuk suara) dalam bentuk MP3. Jadi materi belajar bisa di baca dan didengar. Agar materi belajar lebih mudah di Ingat dan tersimpan lama di memori ingatan dan lebih efekti. Apalagi untuk materi belajar bahasa inggris mengenai pengucapan (pronunciation) dengan mendengarkan pengucupan oleh pemateri audio, akan lebih tahu bagaimana pengucapan yang benar. Cara belarnya, CD di jalankan dan didengar sambil melihat materi di buku juga, ikuti instruksi yang kita dengar, setiap materi diselingi dengan latihan-latihan untuk melatih pelajar berbicara dalam bahasa inggris.

Harga 2 Buku Cetak Ekslusive dan CD materi belajar bahasa inggris untuk sekarang Rp. 229.000,-. Dengan membeli Buku dan CD, setelah selesai mempelajaribnya, anda berhak mengikuti ujian Akhir dan Jika Lulus dapat Sertifikat, ya tidak hanya sekedar belajar saja tetapi juga bisa mengevaluasi hasil belajar Anda.


Jika berminat atau ingin info lebih lanjut bisa, silahkan mengunjungi situs resmi penyedianya Klik Disini

Semoga dengan panduan belajar bahasa inggris ini dapat meningkatkan kemampuan berbahasa inggris anda baik lisan maupun tulisan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku Panduan Belajar Bahasa Inggris dari Dasar sampai Mahir"

Post a Comment