Contoh Cerita Tentang Rumah Dalam Bahasa Inggris dan artinya

Cerita Tentang Rumah Dalam Bahasa Inggris

Menceritakan tentang rumah dalam bahasa inggris merupakan tugas yang sering kita dapatkan sewaktu dibangku sekolah. Ada yang merasa itu mudah dan ada merasa itu sulit. Sebenarnya untuk membuat kalimat-kalimat untuk menjelaskan tentang rumah sebenarnya tidaklah sulit karena kosa kata bagian-bagian rumah atau isi rumah biasanya sudah familiar.

Berikut ini adalah cerita tentang rumah saya dalam bahasa inggris. Sebenarnya bukan rumah milik sendiri, hanya rumah sewaan. Biar lebih mudah saja membuat kalimat karena benda benda dalam rumah bisa saya lihat sendiri.  

My House
Hello friends I want to tell you about my house, actually this not my really own house just a rental house. I rented this house since 2 month ago. I rented this house because I continue my study in this town, I prefer rental house than boarding house because in rental house I can be free, I do everything I want without disturbing other people or feel disturbed.

This house is not big, But I think is more than enough for me. There are only three rooms in this house, The are living room, bedroom and kitchen. In living room there are a Television, a table for me to put my note book, printer, and books. In bed room there are bed, cupboard, and refrigerator. You maybe think it is funny, a refrigerator is placed in bedroom, not in kitchen. My kitchen is small, it only enough for cooking utensils (such as frying pan, pan, stove), and eating utensil (plate, spoon, and glass). Near kitchen there is bathroom, and behind my house there is a place for hanging clothes after they are washed.   

Berikut adalah arti Cerita Tentang Rumah Dalam Bahasa Inggris diatas:
Halo teman-teman yang saya ingin bercerita tentang rumah saya, sebenarnya ini bukan rumah saya sendiri hanya rumah sewa. Saya menyewa rumah ini sejak 2 bulan yang lalu. Saya menyewa rumah ini karena saya melanjutkan studi saya di kota ini, saya lebih memilih rumah sewa daripada asrama karena di rumah sewa saya bisa bebas, saya bisa melakukan segala sesuatu yang saya inginkan tanpa mengganggu orang lain atau merasa terganggu karena orang lain. Rumah ini memang tidak besar, tapi saya pikir lebih dari cukup bagi saya. Ada hanya tiga kamar di rumah ini, yang terdiri ada ruang tamu, kamar tidur dan dapur. Di ruang tamu ada TV, Meja bagi saya untuk meletakkan buku catatan, printer, dan buku. Di kamar tidur ada tempat tidur, lemari, dan kulkas. Anda mungkin berpikir itu lucu, kulkas terletak di kamar tidur, tidak di dapur. Dapur saya kecil, hanya cukup untuk peralatan (seperti penggorengan, panci, kompor) memasak, dan makan perkakas (piring, sendok dan kaca).

Demikianlah Contoh Cerita Tentang Rumah Dalam Bahasa Inggris Serta artinya, semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Contoh Cerita Tentang Rumah Dalam Bahasa Inggris dan artinya"