Mengapa Alasan Orang Belajar Bahasa Inggris


Ada sangat banyak jenis bahasa dunia, tapi kenapa bahasa inggris paling diminati orang untuk dipelajari. Nah, pada artikel akan mengusal mengenai penyebab dan alasan orang memilih bahasa inggris.

Banyak alasan orang belajar bahasa Inggris, walaupun bahasa inggris cukup sulit untuk dikuasia, tetapi tetap banyak orang yang ingin mempelajarinya. Di sini ada beberapa alasan besar mengapa Inggris begitu penting. Dengan mengetahui alasan-alasan ini bisa memotivasi anda untuk tetap belajar bahasa inggris.

Alasan orang belajar bahasa inggris :
1 . Bahasa Inggris adalah bahasa yang paling umum digunakan di antara orang berbeda negara. Di seluruh dunia, ketika orang-orang dengan bahasa yang berbeda datang bersama-sama mereka sering menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi .
2. Bahasa Inggris umumnya digunakan di seluruh sebagian besar dunia karena ekspansi besar Britania selama zaman kolonial. Orang-orang di Australia , Selandia Baru , Kanada , sebagian Afrika , India , dan banyak negara pulau kecil berbahasa Inggris . Bahasa Inggris adalah bahasa kedua umumnya diadopsi di Jerman , Norwegia , Swedia , Denmark dan Belanda . Berbicara bahasa Inggris membuka negara-negara ini dan budaya terserah Anda .
3 . Alasan lain mengapa Inggris begitu penting adalah bahwa itu adalah bahasa ilmu pengetahuan. Banyak teori-teori, referensi, buku yang ditulis dalam bahasa inggris, sehingga untuk unggul dalam ilmu pengetahuan yang perlu menguasai bahasa inggris.
4. Inggris didasarkan pada alfabet dan dibandingkan dengan Cina, bisa lebih cepat di pelajari.
5 . Bahasa Inggris juga merupakan bahasa Industri Film,sehingga jika sudah menguasai bahasa inggris tidak perlu lagi sub judul.
6 . Di Amerika Serikat,jika sudah berbicara dalam bahasa Inggris segera membuka peluang dalam pergaulan tanpa memandang etnis , warna kulit, atau latar belakang Anda .
7 . Jika sudah bisa bahasa Inggris, Anda bisa mengajarkan  kepada mengajarkan anak-anak anda. Itu sangat baik untuk masa depannya dan anda juga bisa berkomunikasi dalam bahasa inggris dengan mereka.
8 . Biasanya orang yang mahir bahas inggris lebih mudah mendapatkan peluang yang menghasilakan uang dari pada yang tidak bisa berbahasa inggris.


http://www.5minuteenglish.com/why-learn-english.htm

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mengapa Alasan Orang Belajar Bahasa Inggris"

  1. ayam sabung filipina Terbesar & Terpercaya Indonesia !
    Taruhan Sabung Ayam S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Bonus 10% Deposit Pertama / Cashback 5% - 10%
    Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www.bolavita88.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995

    ReplyDelete