Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Dalam Belajar Bahasa Inggris

Hal Yang Harus Dilakukan Dalam Belajar Bahasa Inggris

Untuk bisa menguasai bahasa inggris bukanlah proses yang mudah, bahasa inggris adalah bahasa asing bagi kita, jadi harus benar-benar serius dalam mempelajarinya. Ada banyak kendala dalam belajar bahasa inggris, didalam kehidupan sehari-hari jarang digunakan bahasa inggris, sehingga terbentukklah mind set bahwa bahasa inggris hanya sebatas pelajaran di sekolah atau tempat kurus. Dapat nilai ketika ujian tingga, ketika di praktekkan berupa percakapan, hasil jauh dibawah harapan.
Semua orang pasti memiliki keinginan untuk bisa menguasai bahasa inggris. Karena bahasa inggris sudah dianggap sebagai bahas pergaulan internasional. Peluang mendapat sekolah atau tempat kerja yang terbaik akan lebih besar di banding orang yang tidak bisa berbahasa inggris.

Hal-hal yang harus dilakukan dalam belajar bahasa inggris
1. Berlatih Sampai Dapat Berbicara Otomatis tanpa Harus Berpikir
Jika cara anda belajar hanya membaca sekali sekali dan mendengarkan pelajaran sekali, Anda mungkin akan selesai dalam 10 menit. Tetapi Anda tidak akan belajar apa-apa. Luangkan waktu untuk membuat kalimat anda sendiri. Anda harus bisa mengatakan setiap kalimat tanpa berpikir tentang hal itu. Gunakan sesi Praktek Conversation Interaktif berulang-ulang sampai Anda bisa fasih untuk kategori tersebut . Jangan berkecil hati jika pelajaran membawa Anda waktu yang lama.

2. Kelilingilah Anda dengan bahasa Inggris
Bagaimana cara anda agar bisa dikelilingi bahasa inggris sementara dilingkungan anda tidak ada orang asing, satu caranya yang muda yaitu menggunakan media belajar audio lesson (pembelajaran berupa suara) bentuk mp3 yang berisi percakapan dan dialog bahasa inggris. Anda bisa memutarnya kapan dan dimanapun melalui mp3 player yang anda punya.Bahkan ketika tidak duduk di meja Anda belajar,anda dapat mendengarkan dan berlatih bahasa Inggris seperti saat di jalan , menunggu bus , di warung kopi , atau hampir di mana saja. Anda tidak perlu untuk meninggalkan negara Anda untuk menjadi fasih dalam bahasa Inggris jika Anda studi yang menggunakan metode ini . Setelah semua file audio dengan Anda akan membantu Anda berbicara lebih cepat !

3. Investasikan waktu dan usaha untuk belajar sungguh-sungguh
Untuk bisa mahir bahasa inggris tidak hanya membutuhkan waktu singkat. Janganlah terlalu percaya judul buku yang mengatakan Anda dapat belajar bahasa Inggris dalam waktu singkat. Judul hanya sebuah trik dagang, agar orang mau membeli.  Itu adalah dusta dan hanya orang cerdas dari semua jenius akan bisa mencapai itu. Lebih realistis lah, itu akan memakan waktu yang cukup lama. Tergantung pada seberapa banyak waktu dan usaha anda menaruh ke dalamnya, Anda dapat menyelesaikan situs ini utuh dan belajar bagaimana berbicara bahasa Inggris dalam satu tahun.Bahkan jika itu membutuhkan dua tahun , itu adalah prestasi besar melihat berapa banyak pengguna belajar bahasa Inggris selama 10 tahun tanpa bisa berbahasa Inggris .

Walaupun butuh waktu, janganlah menyerah untuk belajar seperti yang diutarakan diatas, cepat atau lambatnya anda menguasai bahasa inggris tergantung niat dan usaha kerasa anda.

4.  Tinjau teratur perkembangan Bahasa Inggris anda
Adalah normal jika lupa apa yang telah anda lakukan atau ucapkan. Bahkan setelah menguasai pelajaran ,jadi  anda harus kembali melakukan bagian Conversation Interaktif pelajaran itu secara teratur sehingga Anda tidak lupa lagi. Setelah beberapa saat, ketika kalimat-kalimat yang terukir di kepala Anda , Anda akan berbicara bahasa Inggris dengan lancar.


http://www.talkenglish.com/studymethod.aspx

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Dalam Belajar Bahasa Inggris"

Post a Comment