Kursus Bahasa Inggris Online Murah Bersertifikat


Belajar Bahasa Inggris Online-Buat teman-teman pembaca yang sedang mencari tempat kursus bahasa inggris, yang biayanya murah dan bersertikifat, kami akan berbagi info dimana anda bisa mendapatkannya.Kursus bahasa inggris yang kami rekomendasikan ini adalah kursus bahasa inggris online. 


Kursus bahasa inggris online memang berbeda dengan kursus yang umum dilakukan, dikursus bahasa inggris online yang perlu dilakukan adalah pendaftaran di situs penyedianya, materi pembelajaran didapat secara online, dan evaluasi hasil pembelajaran secara online.


Kursus bahasa inggris online murah ini adalah kursus yang buat oleh bapak teguh handoko, ia adalah mendiri sebuah kursus bahasa inggris yang belokasi di Jakarta, kursus online ini merupakan nemtil kursus jarak jauhnya.


Kursus ini bernama E-Compusoft Online English Training. Materi pembelajaran berbentuk Buku dan CD yang akan dikirim ke alamat anda (free ongkir). Kursus ini dituntut anda untuk mandiri, namun tetap di pandu. Materi dalam buku sama dengan yang ada dalam CD, Isi CD merupakan rekaman suara bapak teguh handoko menjelaskan materi, meminta anda untuk praktek, dan mengerjakan latihan, seolah-olah anda memang sedang berhadapan dengan seorang guru.


Mungkin anda ada yang berfikir, katanya kursus bahasa inggris online kenapa tetap belajar sendiri. Dikursus ini memang anda belajarnya sendiri, namun anda baru bisa mendapat materi setelah mendaftar secara online, anda juga berhak mengikuti Ujian akhir yang dilakukan melalui telpon dan via email, anda juga behak mendapat bimbingan dari pengelola situs, khusus member juga ada grup untuk berbagi informasi atau mencari teman untuk belajar bersama.


Judul Panduan Belajar adalah Belajar Bahasa Inggris Full Conversation Tanpa Fokus Pada Grammar Buku dan disertai dan CD Audio Lesson. Bila ketentuan belum berubah, ada buku tambahan “Rahasia Sukses Belajar Bahasa Inggris” 


Dimana bisa mendaftar Kursus Bahasa Inggris Online Murah ini ?

Anda mendaftar melalui situs ini belajarbahasainggrisonline.net atau belajaringgris.net


Berapa Total Biaya ?

Rp. 229.000,- (Materi Buku dan CD gratis ongkos kirim)


Kenapa bisa dikatakan murah. Sekarang sudah sulit mendapatkan kursus bahasa inggris yang biayanya murah. Biaya kursus bahas inggris umumnya cukup mahal, dan itu tidak bisa hanya 1 bulan saja karena ada level-levenya. Materi kursus bahsa inggris online buku dilengkapi CD yang dikirim kealamat anda (free ongkir). Kursus ini juga ada ujian akhir dan sertifikatnya, saya rasa dengan relatif murah.


Ok, Teman. Demikianlah informasi mengenai kursus bahasa inggris online murah bersertifikat, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kursus Bahasa Inggris Online Murah Bersertifikat "

Post a Comment