Cara Cepat Belajar Pronunciation Bahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris Online-Bagi yang belajar bahasa inggris tentu sudah pernah mendengar atau membaca mengenai ‘Pronunciation’. Pronunciationa atau pengucapan, bagaimana cara pengucapan kata-kata dalam bahasa inggris. Dalam penerapan bahasa inggris, terutama dalam bahasa lisan penguasaan pronunciation sangat penting. Banyak orang yang bisa bahasa inggris, namun banyak yang pronunciationnya masih salah, jadi bagi yang ingin mengusai bahasa inggris perlu dipikirkan lagi untuk belajar pronunciation dengan benar.  

Pengucapan dalam bahasa inggris tidak sama dengan pengucapan bahasa indonesia. Dalam bahasa indonesia huruf diucapkan sebagaimana yang tertulis, sedangkan dalam bahasa inggris huruf yang tertulis bisa tidak sama dengan pengucapannya. Contoh dalam bahasa Indoneis pembacaan huruf U pada tulisan Buku dan Kuku di baca tetap U, sedangkan U dalam bahasa inggris pada tulisan “Cut” dan “Put” tidak sama. Didalam bahasa inggris banyak kata yang hampir sama namun pengucapannya berbeda seperti kata  Very (sangat) dengan Ferry (Kapal Ferry)

Bagaimana cara cepat belajar pronunciation bahasa inggris?
Belajar Pronunciation bahasa inggris yang benar secara cepat, tidak bisa hanya teori saja, melainkan kita harus langsung orang mengucapkan kata atau kalimat bahasa inggris dengan benar, dan kita mempraktekkannya. Bagaiman bisa

 Bagi anda yang ingin belajar pronunciation bahasa inggris secara cepat, buku dan cd audio lesson yang dibuat oleh bapak Teguh Handoko anda bisa mempelajarinya, karena dalam buku dan cd lesson materi belajar bahasa inggris dengan metode full conversation (percakapan). Matode belajar ini juga mempelajari pronunciation (pengucapan) secara mendalam karena dalam percakapan pronunciaton sangatlah penting.

Cara belajar, sambil melihat buku dan mendengar dari audio lessonnya, jadi anda akan bisa mendengar bagaimana pengucapan yang benar dalam bahasa inggris yang disampaiakan oleh bapak teguh handoko, dalam buku juga banyak latihan-latihan untuk anda mempraktekkan dalam percakapan.  

Bapak teguh handoko, dia adalah pendiri sebuah lembaga kursus bahasa inggris di jakarta yang bernama E-compusoft english training, untuk kelas jauh maka dibuatlah kursus bahasa inggris online ini. Jadi bagi yang membeli buku dan cd ini otomatis menjadi member yang berhak mengikuti tes evaluasi dan jika lulus mendapat sertifikat.

Cara cepat belajar pronunciation bahasa inggris akan lebih efektif jika kita mendengar pengucapannya itu bukan hanya membaca teori-teori saja yang kita tidak tahu bagaimana cara mempraktekkannya secara nyata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Belajar Pronunciation Bahasa Inggris"

Post a Comment