Belajar TOEFL Online Dengan Materi Belajar Berupa Video


Dimasa sekarang ini, Skor TOEFL semakin dibutuhkan baik itu dibidang pendidikan maupun karier. Skor toefl menjadi persyaratan untuk masuk universitas, syarat lulus kuliah, mendapat beasiswa dalam dan luar negeri, bekerja di perusahaan ternama,  tes cpns, naik Jabatan, dll.

Tes TOEFL adalah tes yang digunakan untuk mengukur kemampuan bahasa inggris yang diakui secara internasional, jadi untuk mendapatkan skor TOEFL sesuai standar (persyaratan) tidaklah mudah, apalagi tanpa persiapan.Banyak peserta tes yang gagal mendapatkan skor toefl yang diinginkan bahkan sampai melakukan tes berulang kali. Jika ingin sukses mendapatkan skor TOEFL hanya dengan 1 kali tes, maka anda harus benar-benar mempersiapkan dengan baik.

Bagi anda yang ingin mempersiapkan diri mengikuti tes TOEFL tetapi tidak bisa mengikuti kursus langsung (offline) atau merasa kurang paham belajar dari buku soal-soal TOEFL anda bisa mencoba Belajar TOEFL Online. Belajar online makin banyak diminati saat ini, karena bisa belajar tanpa terikat waktu dan tanpa harus mengunjungi kursus secara langsung.

Satu situs belajar TOEFL secara online yang sangat direkomendasikan yaitu strategitoefl.com,. Keunggulan dari situs ini :
  1. Materi belajarnya berupa Video. Video strategi menjawab soal-soal TOEFL ini berjumlah 120 video yang mencakup soal 50 soal listening comprehension dengan 29 strategi, 40 soal structure and written expression dengan 60 strategi, 50 soal reading dengan 11 strategi, dan 20 strategi khusus yang berkaitan dengan tips dan trik TOEFL. Selain video juga dilengkapi latihan soal, simulasi tes dan bonus-bonus yang membantu pembelajaran.
  2. Bahasa yang digunakan sebagai pengantar belajar TOEFL online adalah bahasa Indonesia sehingga mudah dipahami dengan jelas. Selain sistem pembelajaran menggunakan metode interaktif melalui media video dengan waktu yang fleksibel, dukungan mentor, dan biaya yang lebih terjangkau.
  3. Ada layanan Konsultasi : Namanya kursus peserta tentu ingin bertanya atau berkonsultasi dengan mentor bila ada kesulitan belajar. Konsultasi belajar langsung dilayani oleh mentor yang membuat materi belajar Mr. Maula Nikma yang bisa dilakukan melalui media email maupun grup facebook khusus member.
Saat ini materi belajar sudah ada dalam bentuk DVD, bagi anda yang merasa kesulitan mendapatkan materi secara online (download), anda bisa memilih materi belajar dalam bentuk dvd nya. Materi/fasilitas belajar dalam versi download maupun dvd sama tidak ada perbedaanya, jadi anda bisa memilih versi materi yang anda sukai.

Bagi anda yang ingin mencoba belajar TOEFL online ini sangat mudah, hanya perlu mengunjungi situsnya [DISINI], Klik Daftar, isi formulir pemesanan, transfer pembayaran dan konfirmasi. 

Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar TOEFL Online Dengan Materi Belajar Berupa Video"

Post a Comment