8 Tips Umum Cara untuk Lulus Tes TOEFL


Tes TOEFL menjadi momok yang menakutkan banyak orang karena banyak yang gagal ketika mengikutinya. TOEFL  diujikan untuk mengetahui kompetensi seseorang dalam bahasa inggris. Tes TOEFL lebih sulit dari soal ujian bahasa inggris di ujian sekolah,UN atau ujian masuk universitas. Bagi yang jarang berlatih akan mengalami kesulitan mengerjakannya. Pada artikel kali ini kita akan berbagi tips Cara untuk Lulus Tes TOEFL.
Dalam tes 4 bentuk soal yang diujikan yaitu Listening Comprehension, Structure and Written Expression, Reading Comprehension,dan Test Of English Written (TEW). Dari ke 4 jenis itu Test Of English Written (TEW) sangat jarang digunakan dalam Tes TOEFL.

Untuk bisa lulus tes TOEFL, jauh-jauh hari haruslah di persiapkan dengan banyak-banyak berlatih soal-soal tes toefl ini. Berikut ini ada beberapa cara untuk lulus tes TOEFL :
1. Saat Mengerjakan Soal berkonsentrasilah dengan baik
2. Kenali petunjuk/perintah mengerjakan soal, di pahami dari sebelum hari H akan lebih baik (Petunjuk/Perintah sama)
3. Pola Tes TOEFL tertentu dan pasti
4. TOEFL bukanlah beban yang harus dihindari. Anda bisa berelaksasi dan refereshing saat mengerjakan soal
5. Belajar tes TOEFL menyenangkan bisa dengan mendengarkan film dan music berbahasa inggris-Cermati pengucapannya karena dengan mengenal pronunciation akan mempermudah mengerjakan soal Listening Comprehension
6. Biasakan sehari-hari membaca bacaan apasaja berbahasa inggris membantu memudahkan mengerjakan soal Reading Comprehension. Beri tanda yang tidak mengerti-konfirmasi dengan kamus yang tepat-ketahui arti and pengucapannya (pronunciation)
7. Jangan pernah membatasi bacaan (dalam bahasa inggris) pada tema tertentu.
8. Luangkan waktu untuk membaca kalimat-kalimat berbahasa inggris setiap hari.

Demikianlah beberapa beberapa tips Umum Cara Lulus Tes TOEFL semoga bermanfaat. Tips khususnya akan dibahas pada artikel selanjutnya. Bagi anda yang ingin strategi menjawab soal-soal toefl yang lengkap, lihat  [Video Belajar TOEFL]

Selamat belajar semoga bermanfaat, Semoga lulus Tes TOEFL nya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Tips Umum Cara untuk Lulus Tes TOEFL"

Post a Comment