Cara cepat belajar bahasa inggris dengan metode mendengarkan

Cara cepat belajar bahasa inggris dengan metode mendengarkan-Kunci untuk belajar bahasa Inggris fokus pada input, bukan output. Masukan yang berarti sebagai input bahasa Inggris adalah mendengarkan dan membaca: masukkan bahasa inggris ke pikiran Anda. Cara terbaik untuk belajar bahasa Inggris adalah untuk fokus pada masukan: mendengarkan dan membaca. Output akan datang kemudian: berbicara dan menulis.

Cara cepat belajar bahasa inggris dengan metode mendengarkan

Di sebuah sekolah di Bangkok seorang peneliti yang Dr. J. Marvin Brown mengembangkan metode "Pertumbuhan Bahasa Automatic,". Siswa hanya di khususkan mendengarkan untuk pertama 700-800 jam. Para siswa yang paling sukses adalah orang-orang yang tidak mencoba untuk berbicara. Siswa yang mulai berbicara sebelumnya kurang berhasil.


Dr Brown menemukan bahwa setelah 700 atau 800 jam mendengarkan, siswa mulai berbicara secara alami. Pada saat itu, pemahaman mereka tentang bahasa yang sangat baik. Mereka sudah memiliki beberapa kefasihan. Dan setelah itu program ini diteruskan dengan fokus pada mendengarkan dan membaca. Siswa hanya berbicara atau menulis ketika mereka ingin; seluruh program meliputi 2.000 jam mendengarkan.

Berdasarkan penelitian ini, bisa di simpulkan Cara cepat belajar bahasa inggris dengan metode mendengarkan adalah cara belajar yang sangat efektif. Metode belajar dengan Pertumbuhan Bahasa Otomatis, alias Metode Mendengarkan, mengajarkan Anda fasih berbahasa Inggris tanpa berpikir tentang hal itu. Anda tidak "berlatih" atau bahkan "belajar" dengan cara biasa. Bahasa tumbuh dalam pikiran bawah sadar Anda, bukan pikiran pikiran Anda. Anda dapat menganalisis dan berpikir tentang bahasa Inggris selamanya, dan Anda masih tidak akan dapat berbicara atau mengerti itu. Berhenti berpikir, berhenti menganalisis.

Dan itu tidak sulit atau stres seperti metode belajar bahasa inggris sebagai bahasa kedua yang biasa dilakukan. Metode tradisional belajar bahasa kedua menempatkan siswa melalui banyak kecemasan yang tidak perlu dan stres. Penelitian telah membuktikan bahwa belajar ditingkatkan di lingkungan stres rendah. Metode Mendengarkan tidak sulit sama sekali; sebenarnya itu didasarkan pada menduplikasi alam, proses gembira dari seorang anak kecil belajar bahasa pertama mereka.

Kendala dalam menerapka Cara cepat belajar bahasa inggris dengan metode mendengarkan, Bagi banyak siswa, bagian yang paling sulit hanya menerima cara baru dalam belajar. pikir Anda harus mencoba untuk berbicara dan dikoreksi oleh guru dan belajar aturan tata bahasa, atau pergi ke kelas bahasa Inggris dan belajar dengan cara biasa. Tapi berapa banyak orang benar-benar belajar berbahasa Inggris dengan cara biasa? Hampir tidak ada; sebagian besar siswa bahasa bekerja keras selama bertahun-tahun dan akhirnya frustrasi dan bosan, dengan nol kefasihan.

Jadi saatnya untuk mencoba sesuatu yang baru dengan Cara cepat belajar bahasa inggris dengan metode mendengarkan. Jangan khawatir tentang berbicara dan menulis sampai Anda siap. Dengarkan sebanyak yang Anda bisa untuk penutur asli berbahasa Inggris. Cari mp3 mendengarkan kursus untuk belajar bahasa Inggris. Dengan cara ini, fasih berbahasa Inggris akan tumbuh dalam pikiran Anda dengan cepat dan mudah, bahkan tanpa berpikir tentang hal itu. Ini tidak sulit, menyenangkan, dan bekerja!

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/2949972

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara cepat belajar bahasa inggris dengan metode mendengarkan"

Post a Comment