Rahasia Belajar Bahasa Inggris Listening Comprehension Efektif dengan Mudah

Rahasia Belajar Bahasa Inggris Listening Comprehension Efektif dengan Mudah

Rahasia Belajar Bahasa Inggris Listening Comprehension-Sebagian anda yang belajar bahasa inggris ada yang merasa kemampuan bahasa inggris masih jauh dari harapan mingkin salah satunya kemampuan listening. ada yang bertanya-tanya:

Bagaimana Rahasia Belajar Bahasa Inggris Listening Comprehension Efektif dengan Mudah ? 

Apa yang harus dilakukan jika Anda terlalu malas untuk mencari bahan mendengarkan dengan baik?
Rahasia Belajar Bahasa Inggris Listening Comprehension
Untuk meningkatkan kemampuan mendengarkan bahasa Inggris Anda sangat mudah. Yang Anda harus lakukan adalah mendengarkan banyak bahasa Inggris ... Benar? 

Well, ya. Tapi juga tidak sepenuhnya seperti itu. Masalahnya adalah ada beberapa masalah dengan cara berpikir. Mengapa?

Misalnya, apakah Anda menemukan diri Anda mendengarkan bahasa Inggris, tapi kadang-kadang berhenti memperhatikan?

Anda bahkan tidak menyadarinya, tetapi beberapa menit telah melewati dan Anda telah berpikir tentang sesuatu yang sama sekali berbeda.

Saya yakin, Anda tidak menangkap salah satu kata-kata bahasa Inggris atau frasa yang Anda dengar. Atau mungkin bahkan apa hal yang Anda sedang mendengarkan adalah tentang.

Hal ini mungkin karena Anda tidak benar-benar mendengarkan. Pikiran Anda akan suatu tempat dan Anda tidak dapat berkonsentrasi. Jelas, ini tidak akan meningkatkan keterampilan mendengarkan bahasa Inggris Anda.

Jadi mengapa hal ini terjadi?

Hal ini terjadi karena mungkin alasan berikut:

- Materi yang terlalu sulit (dan Anda tidak mengerti)

- Ini tidak menarik untuk Anda (dan Anda tidak peduli)

- Ini membosankan (dan Anda tidak benar-benar ingin mendengarkan)

Jika Anda mendengarkan hal-hal yang memiliki satu dari alasan ini, itu wajar Anda tidak dapat berkonsentrasi atau menyedot Inggris seperti spons!

Yang Anda butuhkan adalah untuk memiliki audio yang memiliki tiga hal berlawanan dengan tiga hal yang tercantum di atas.

- Audio mudah (dan Anda mengerti)

- Sangat menarik untuk Anda (dan Anda peduli)

- Ini menarik (dan Anda ingin mendengarkan)

Kami akan menjelaskan alasan mengapa.

Audio yang Mudah
Rahasia Belajar Bahasa Inggris Listening Comprehension Efektif menggunakan audio yang mudah. Pertama, mari kita bicara tentang audio yang mudah. Dengarkan audio yang mudah bagi Anda untuk memahami. Ini bukan membuang-buang waktu seperti banyak orang berpikir. Pada dasarnya, Anda harus sudah memahami 90% dari audio yang. Dengarkan berulang kali sampai Anda memahami 99% atau 100% dan kemudian menemukan beberapa audio lain yang mudah di 90% dimengerti.

Lebih baik untuk mendengarkan lima hal yang sedikit sulit sekali daripada untuk mendengarkan sesuatu yang sangat sulit lima kali.

Dengarkan hal yang Menarik bagi Anda 
Rahasia Belajar Bahasa Inggris Listening Comprehension Efektif selanjutnya adalah.mendengarkan hal yang manrik. Hal ini dapat berupa buku audio atau radio untuk penutur asli yang telah dilih karena Anda suka  materi materinya. Itu selalu lebih baik daripada CD yang diletakkan di belakang sebuah buku yang memaksa anda untuk belajar, tetapi Anda tidak benar-benar menginginkannya.

Lupakan tentang "harus" belajar. Jika Anda tidak ingin belajar itu, lupakan Bahkan jika itu benar-benar berguna, jika Anda tidak menyukainya, maka lupakan saja. Ini mungkin tidak logis, tapi percayalah, ini akan mempercepat Anda belajar banyak.

Emosi, sesuatu yang menarik.
Ini adalah sesuatu yang sangat penting. Bahkan jika konten yang menarik dan berguna dan segala sesuatu yang lain. Jika rekaman audio sangat membosankan, tidak ada gunanya!

Belajar Rahasia Belajar Bahasa Inggris Listening Comprehension Efektif sangat berkaitan dengan emosi anda. Pikiran kita diprogram untuk bereaksi terhadap emosi, apakah itu kebahagiaan, kemarahan, cinta, kesedihan, frustrasi, kita tertarik pada emosi. Sulit untuk mengabaikan konten berpengaruh dengan emosional dan sulit bagi pikiran kita untuk mengembara ketika kita mendengarkan. Jadi, Anda selalu ingin mendengarkan lebih dan lebih. Ini seperti Anda selalu ingin menonton lebih banyak program TV favorit Anda.

Singkatnya, Rahasia Belajar Bahasa Inggris Listening Comprehension, tiga hal benar-benar dapat meningkatkan kemampuan listening bahasa Inggris Anda, mendengarkan audio yang mudah, menarik untuk Anda dan bergerak (praktek) . Ini pasti akan membantu Anda untuk belajar mendengarkan pemahaman bahasa Inggris secara efektif.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Hoc_Tieng_Anh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Belajar Bahasa Inggris Listening Comprehension Efektif dengan Mudah"

Post a Comment