Buku Panduan Belajar Grammar Bahasa Inggris Lengkap

Buku Panduan Belajar Grammar Bahasa Inggris-Belajar bahasa inggris tidak akan lepas dari belajar grammar.Grammar adalah aturan dari penggunaan bahasa. Untuk bahasa inggris terutama pada situasi formal, penggunaan grammar sangat diperlukan.Setiap materi belajar bahasa inggris selalu ada bagian belajar grammar, dan pada setiap tes bahasa inggris selalu ada soal grammar. 

Untuk teman-teman yang butuh Buku Panduan Belajar Grammar Bahasa Inggris Lengkap, salah satu buku bisa dijadikan pilihan adalah buku yang berjudul Complete English Grammar and The Exercises karangan Dr. Grace Widjaja tebitan Pt. Bhuana Ilmu Populer. Buku setebal 420 halaman yang terdiri dari dua bagian, bagian pertama terdiri dari 26 bab, dan bagian kedua 35 bab. Jadi bisa dikatakan sangat lengkap, membahas semua jenis grammar beserta contoh soal, dan latihan soal.  Jika ingin mendapatkan buku ini, tersedia di toko buku seperti di Gramedia. 

Aturan grammar memang sangat banyak, dan ini untuk sebagian orang merasa bingung dan bosan ketika belajar grammar. Ini kadang menjadi kendala dalam belajar bahasa inggris, padahal tidak semua jenis grammar yang sering digunakan. Bagi yang ingin menguasai bahasa inggris, tanpa harus susah-susah belajar grammar, buku karangan Teguh Handoko  yang Berjudul English For Academic Purpose. Di buku tidak mempelajari grammar, melainkan belajar Strucuter dari bahasa.
Buku Panduan Belajar Grammar Bahasa Inggris
English For Academic Purpose Teguh Handoko
Grammar identik dengan rumus-rumus, menurut pengarang buku ini Grammar adalah struktur kalimat, namun struktur kalimat bahasa Inggris lebih berfariasi daripada yang dirumuskan. Memahami struktur anda tidak diminta menghafal rumus, tetapi memahami struktur yang membentuk rumus itu sendiri. Buku English For Academic Purpose , bisa membantu anda untuk lebih mudah memahami dan menguasai grammar. Bagi yang berminat tidak hanya disediakan dalam bentuk buku melainkan ada 1 CD audio lesson (dalam 1 paket). Selain itu juga ada kelas online nya. 

Nah semoga informasi mengenai buku-buku Buku Panduan Belajar Grammar Bahasa Inggris ini bisa menjadi pertimbangan bagi teman-teman untuk memilih referensi belajar grammar. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku Panduan Belajar Grammar Bahasa Inggris Lengkap"

Post a Comment