Ebook Panduan Cara Lulus Tes TOEFL Lengkap

Ebook Panduan Lulus Tes TOEFL

Ebook Panduan Cara Lulus Tes TOEFL-Buat sobat pembaca yang ingin mengikuti tes TOEFL, yang ingin lulus tes toefl pada posting saya akan berbagi info tentang Ebook yang berisi Panduan Cara Lulus Tes TOEFL. Ebook yang akan membantu sobat pembaca meujudkan impian bisa lulus dalam tes ini. TOEFL (Tes of English as a Foreign Language) adalah salah satu model pengujian bahasa inggris yang digunakan untuk mengukur tingkat kecakapan atau profisiensi mereka yang tidak menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa Ibu (non-native speaker). Pada umumnya Tes TOEFL digunakan untuk persyaratakn studi keluar negeri, atau melanjutkan studi S2 dan S3 di dalam negeri. Bahkan sekarang sudah banyak universitas ternama di Indonesia yang mengharuskan mahasiswanya S1 untuk memiliki Skor TOEFL tertentu sebagai syarat kelulusan. Demikian pula nilai Tes TOEFL saat ini sudah mulai digunakan dalam dunia kerja sebagai salah satu mekanisme rekrutmen atau jenjang kenaikan karier.

Setiap peserta tes TOEFL umumnya merasa khawatir takut tidak bisa lulus tes. Karena sudah menjadi pendapat umum bahwa sulit untuk lulus tes TOEFL. Bagi yang ingin ikut tes ini tidak perlu risau dan khawatir karena sudah ada ebook yang bisa membantu anda bisa sukses dan lulus minimal memperoleh nilai 500 dalam Tes TOEFL, ebook ini bernama “EBOOK CARA JAWAB TOEFL”

Anda Pasti bertanya-tanya…bagaimana caranya bisa lulus dengan ebook ini?, atau apa mungkin bisa nilai tinggi?

Anda Pasti Bisa, karena didalam EBOOK CARA JAWAB TOEFL memberikan cara-cara yang sistematis dan terarah serta dilengkapi dengan latihan-latihan soal. Tidak hanya itu, kini ebook ini dilengkapi dengan metode Mind Map atau Peta Pikiran

Apa itu metode Mind Map?
Mind Map atau peta pikiran adalah satu sistem penyimpanan dan penarikan data (informasi) yang sangat luar biasa yang terdapat di dalam otak kita dan merupakan metode pencatatan yang mengakomodir berbagai informasi agar mudah dicerna oleh otak. Dengan metode ini anda akan mendapatkan gambaran secara utuh berbagai teknik dalam mempelajari Toefl dengan metode Mind Map.

Dengan mempergunakan Mind Map maka juga akan mendapatkan kecepatan memperoleh masuknya informasi cara mengerjakan Toefl kedalam otak. Mind Map membantu mengingat informasi yang telah disimpan. Mind Map melibatkan pikiran membantu menghubungkan informasi-informasi yang ada.

Untuk itu, Anda akan kami fasilitasi dengan Mind Map Cara Jawab Toefl yang dibuat dengan ConceptDraw MINDMAP 5 Professional. Proses belajar Anda akan semakin cepat dan lebih sistematis dengan Mind Map yang telah kami sediakan.

Isi Ebook
Sesi pertama :
Sesi pertama adalah sesi percakapan atau listening. Sesi ini merupakan sesi yang tersulit karena Anda dituntut dapat minimal mengerti dari percakapan dalam soal Toefl tersebut. Hal tersebut sering kali membuat Anda menebak jawaban.
Dengan menggunakan Ebook Cara Jawab sesi Percakapan, Anda akan mendapatkan cara "mengakali" pertanyaan Toefl tersebut dengan lebih sistematis dan terarah.
Ebook Cara Jawab sesi Percakapan terdiri dari 20 cara yang disajikan secara berurutan sesuai dengan tes Toefl sesungguhnya.

Sesi Kedua :
Pada sesi kedua Anda yaitu sesi structure dan written expression. Pada Sesi akan dibahas cara-cara yang akan digunakan dalam menghadapi jenis pertanyaan yang terkait grammar, structure, yang kerapkali sulit dihadapi.
Sesi ini terdiri dari 10 cara menghadapi soal-soal structure dan 25 cara menghadapi soal-soal terkait written expression. Semuanya merupakan rangkuman cara mempelajari tata bahasa Inggris secara cepat dan tepat.
Sesi ini pun dilengkapi dengan latihan seperti Tes Toefl yang akan dihadapi.

Sesi ketiga
Sesi ketiga yaitu sesi reading yang akan membahas cara-cara untuk menghadapi jenis pertanyaan yang membutuhkan kemampuan memahami bacaan.
Sesi ini terdiri dari 6 cara yang mudah untuk diterapkan ketika berhadapan dengan sesi reading Tes Toefl. Diterangkan dengan cara yang mudah, sehingga dapat mempraktekkannya secara langsung pada latihan soal yang disediakan.
Cara-cara tepat yang disuguhkan akan meyakinkan Anda untuk menghadapi Tes Toefl yang sesungguhnya.

Keunggulan Ebook
Berikut beberapa keunggulan dari Paket Ebook CARA JAWAB TOEFL:
1. Berbahasa Indonesia: akan memberi kemudahan untuk membaca dan memahaminya.
2. Metode Mind Map : Akan mempercepat proses pemahaman
3. Cara lebih Sistematis, tidak bertele-tele.
4. Setiap cara dilengkapi Latihan Soal.
5. Banyak Bonusnya
6.Bergaransi uang kembali 100% dalam 12 bulan jika "Eboo Cara Jawab TOEFL" tidak sesuai yang dijanjikan, atau anda merasa tidak puas dengan alasan apapun.

Bonus dari Pembelian Ebook
1. Bonus selama mas promosi 4 (EMPAT) BUAH SOFTWARE INTERAKTIF LATIHAN SOAL TOEFL
2. Bonus Lebih dari 1000 Soal-Soal latihan bahasa Inggris secara online
3. Super Bonus :
 1) E-Book Master reading
2) E-Book Master writing
3) E-Book master Vocabulary
4) E-Book TOEFL Guides
5) E-Book Latihan TOEFL
6) E-Book Rahasia TOEFL
7) E-Book TOEFL Exam Essentials
8) E-Book 400 kata TOEFL
9) E-Book 5000 kata TOEFL
10) E-Book pengenalan Grammar
11) E-Book good grammar
12) E-Book oxford practice grammar
13) E-Book new grammar practice
14) E-Book advance english grammar
15) E-Book english grammar intermediate
16) E-Book grammar elementary
17) E-Book grammar intermediate
18) E-Book grammar pre intermediate
19) E-Book grammar upper intermediate
20) E-Book grammar games
21) E-Book essential grammar
22) E-Book TOEFL IBT + CD

Harga Ebook : Untuk saat ini Rp. 140.000,-

Anda Berminat?

Jika Anda ingin Panduan Cara Lulus Tes dalam fersi Video [Baca : Strategi TOEFL Berbasis Video]
Selamat belajar TOEFL semoga sukses...


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ebook Panduan Cara Lulus Tes TOEFL Lengkap"

  1. This is important to remember while you are browsing IELTS or TOEFL preparation course, if you are planning on applying for citizenship or collage and intend to use your results as an entry requirement.


    TOEFL Registration USA

    ReplyDelete