About-Belajar Bahasa Inggris Online

Selamat datang di blog Belajar Bahasa Inggris Online,salam hormat dari saya Sri Rahma Yuli admin dari situs ini. Saya bukanlah guru bahasa inggris, hanya orang yang senang belajar bahasa inggris. 

Selain blog ini saya mengelola website yang juga berisi materi belajar bahasa inggris alamatnya websitenya www.belajarbahasainggrisonline.net.

Artikel-artikel di blog ini berisi materi belajar bahasa inggris, dari saya ketahui sendiri, atau dari sumber-sumber lain misalnya dari buku atau situs-situs belajar bahasa inggris online lain yang saya tulis ulang.

Kemampuan bahasa inggris saya masih sedikit, jadi mohon maaf saja jika materi belajar bahasa inggris disini tidak sesuai dengan harapan teman-teman pembaca.

Demikian sedikit cerita dari saya mengenai situs Belajar Bahasa Inggris Online ini. Terimakasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates: