Situs Tempat Kursus Bahasa Inggris Online

 Kursus Bahasa Inggris Online
Kursus Bahasa Inggris Online adalah Kursus bahasa inggris yang didapatkan melalui internet. Cara belajar bahasa inggris seperti ini semakin diminati karena lebih praktis, dimana saja kita dapat belajar asal ada akses internet untuk mendapat materi pelajaran.

Di zaman modern ini, kemampuan bahasa inggris sangatlah penting, sepertinya setiap orang terutama yang sedang menempuh pendidikan atau sudah bekerja secara professional. Kemampuan bahasa inggris menjadi untuk diterima di sekolah/universitas favorit atau kedudukan yang bagus di perusahaan/instansi tempat bekerja.

Kemampuan bahasa inggris sangat penting, maka dari itu orang berbondong-bondong mengikuti kelas kursus bahasa inggris, selain belajar di sekolah. Permasalahan dalam belajar bahasa inggris, Banyak orang yang sudah bertahun-tahun dibangku sekolah dan ditambah juga dengan kursus/privat, namun kemampuan bahasa inggris masih tidak memuaskan, dan itu pastinya akan membuat kesal dan frustasi. Jadi berpikir bahasa Inggris itu sulit dan tidak akan pernah bisa menguasainya. Habis waktu dan uang tapi kemampuan bahasa inggris 

Kursus bahasa inggris online adalah solusi cara belajar bahasa inggris bagi yang tidak memiliki waktu luang untuk mengikuti kelas/kursus bahasa dan bagi orang-orang yang merasa belajar bahasa inggris di sekolah atau tempat kursus tidak memberi perkembangan berarti untuk kemampuan bahasa inggris mereka. 

Kelebihan Kursus Bahasa Inggris Online
Kelebihan utama dari kursus secara online adalah hemat waktu dan hemat biaya, dengan kursus secara online kita tidak perlu lagi mendatangi tempat kursus, belajar bisa dimana saja. Hemat biaya, umumnya kursus online lebih murah dari kursus yang ada kelasnya karena penyelenggara tidak mengeluarkan biaya untuk guru yang mengajar setiap hari dan biaya gedung untuk tempat belajar. Materi belajar sudah ada dalam ebook/buku dan audio lesson, peserta bisa belajar dimanapun mereka berada.  

Bagi yang memutuskan ingin mengikuti kursus bahasa inggris secara online, harus teliti juga memilih situs penyelenggara kursus yang terbaik, sehingga biaya yang dikeluarkan tidak sia-sia. Beberapa kriteria yang bisa digunakan untuk memilih yang terbaik:
1. Ada identitas jelas, mengenai penyelenggara kursus
2. Sudah berumur minimal 1 tahun.
3. Menggunakan domain berbayar. Situs yang profesional identik dengan domain berbayar.
4.Mempunyai Kontak Online (mis: SMS, BBM, YM e-mail dll) yang merespon pertanyaan pengunjung
5. Memiliki Alamat Kantor yang jelas
6.Kolom Testimonial. Dikolom testimoni kita bisa melihat penilaian member yang sudah mengikuti kursus
7.Memberikan garansi uang kembali 100% jika ada yang merasa tidak puas dengan program kursus
8.Ketik di GOOGLE : "SITUS.com-penipu" jika ada blog yang menulis tentang itu yang disertai fakta maka jangan mengikuti kursus disitu

Bagi yang belum menemukan situs tempat kursus yang terbaik, kursus online disitus www.belajaringgris.net bisa dijadikan pilihan, situs tempat kursus ini memiliki kriteria tempat kursus bahasa inggris online yang baik seperti yang tertera diatas.
1. Kursus ini memiliki identitas yang jelas
Kursus ini diadakan oleh E-Compusoft Online English Training
Akte Notaris No. 198. Tanggal 22 Desember 2009
Notaris: Dradjat Darmadji S.H.
2. Umur lebih dari 2 tahun dan yang sudah mendaftar lebih dari 100.000 orang
3. Domain berbayar
4. Mempunyai Kontak Online, bisa dilihat disitus
5. Memiliki Alamat Kantor yang jelas
E-Compusoft Online English Training beralamat di Jl. Samanhudi No. 18 Jakarta Pusat
6.Kolom Testimonial ada bisa dilihat disitus, sudah banyak yang memberikan testimony mengenai hasil belajar di tempat kursus online bahasa inggris ini.
7.Kursus garansi uang kembali 100% dalam 30 hari, tanpa syarat, tanpa resiko dan tidak mungkin rugi. Jika karena alasan apapun, ada yang merasa tidak senang dan tidak puas dengan produk Audio, metode dan sistemnya. 
8. Tidak ada blog yang menulis kalau kursus di belajaringgris.net penipu.

FASILITAS YANG DI DAPAT?
Fasilitas yang akan didapat jika belajar di sini :
1. 2 Buah Buku Cetak Ekslusive dan CD berisi 32 Audio Lesson dalam bentuk MP3, Ebook PDF dan Software Pendukung (modul ini juga tersedia dalam bentuk file download di member area)
2. Hak akses dalam private forum sebuah komunitas untuk Anda saling mengenal dan berlatih dengan sesama peserta pelatihan dan juga langsung dengan saya sendiri
3. Hak mengikuti Ujian Akhir baik secara tertulis (email) maupun Speaking via Phone
4. Bagi yang lulus berhak mendapatkan Sertifikat bahasa Inggris berijin Skala Nasional

Cara kursus bahasa inggris secara online setelah mendaftar dan membayar biaya  kursus sebesar Rp. 229.000 (bisa berubah dikemudian hari), mendapat materi yang didownload di member area (juga dikirimkan dalam bentuk Buku dan CD), setelah dapat materi, setiap belajar buka materi ebook dan dengarkan audio lesson, ikuti instruksi belajar (anggap belajar didalam kelas).

Jika berminat dengan kursus bahasa inggris online ini, silahkan mengunjungi situsnya KLIK DISINI

Semoga kemampuan berbahasa inggris anda bisa meningkat dengan cepat setelah mengikuti kursus online disitus ini,Aamiin. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Situs Tempat Kursus Bahasa Inggris Online "

  1. Saya merekomendasikan situs web ini https://www.letspal.com Berlatih bahasa dan berteman

    ReplyDelete