Situs Penyedia Tes toefl Online Gratis dan Berbayar

Situs PenyediaTes toefl Online-Tes TOEFL adalah tes bahasa inggris yang terstandar dan diakui, jadi tes TOEFL tentu akan lebih sulit dari tes bahasa inggris pada umumnya. Sehingga bila anda ingin mendapat skor toefl skor TOEFL yang tinggi atau memenuhi persyaratan yang anda butuhkan banyak belajar dan latiha. Biasanya untuk belajar orang membeli buku tes TOEFL yang berisi soal-soal tesTOEFL. Seiring dengan perkembangan teknologi internet belajar dan latihan TOEFL tidak hanya menggunakan buku-buku saja, sekarang sudah bisa mendapatkan materi belajar TOEFL dan soal latihan toefl secara online.


Infomasi Situs Penyedia Tes toefl Online yang akan kami bagikan kali ini bukan tempat mengikuti tes TOEFL yang sebenarnya untuk mendapatkan sertifikat TOEFL, melainkan tempat anda untuk latihan mengerjakan soal-soal tes TOEFL sebagai simulasi tes TOEFL yang nantinya akan anda ikuti. Situs Penyedia Tes toefl Online ini bernama Strategi TOEFL [link situs strategitoefl.com,]

Strategi TOEFL adalah sebuah situs kursus TOEFL online yang dibuat oleh Maula Hikma. Dia adalah pendiri Paradise Institute sebuah kursus Bahasa Inggris dan TOEFL, selain sebagai mentor dia juga sering mengisi seminar dan workshop di beberapa kota di Indonesia. Tahun 2014 pernah sukses mengadakan TOEFL Clinic yang di ikuti oleh 500 orang mahasiswa UNSYIAH Banda Aceh.

Situs Penyedia Tes toefl Online Gratis

Walaupun situs ini merupakan tempat kursus TOEFL berbayar, untuk mencoba simulasi Tes TOEFL anda bisa mendapat secara Gratis di situs ini. Situs ini menyediakan fasilitas Tes TOEFL online yang gratis. Tes TOEFL ini dirancang seperti ujian yang sebenarnya dimana dimana ada batas waktu, setelah menyelesaikan tes anda dapat mengetahui berapa skor yang anda dapatkan. Soal tes terdiri dari 3 bagian yaitu listening (50 soal), structure and written expression (40 soal), dan reading (50 soal).

Caranya sangat mudah : 
1. kujungi situs Strategi TOEFL,
2. klik member area
3. klik sign up
4. Isi form pendaftaran dan pilih GRATIS Test Toefl Free
5. Lihat email pendaftaran untuk mendapat info aktifasi
6. Dengan email/username dan pasword yang anda daftarkan, login member area untuk mendapatkan Tes TOEFL gratisnya

Situs Penyedia Tes toefl Online Berbayar

Jika anda memiliki uang yang berlebih, akan lebih baik untuk mengikuti yang berbayar karena tentunya akan mendapat yang lebih lengkap. Member berbayar akan mendapat :
1. Tes Simulasi Ujian TOEFL (3 level)
    Disesuaikan dengan ujian TOEFL yang sebenarnya menggunakan batas waktu agar anda   terbiasa
2. 120 Video Strategi TOEFL
    Terdiri 29 strategi video untuk 50 pertanyaan listening. 60 strategi video untuk 40 structure dan           writen, 11 strategi video untuk 50 pertanyaan reading, serta 20 strategi spesial tips dan trik
3. Latihan untuk semua strategi
4. Support Langsung dari mentor : melalui email dan grup Facebook
5. Bonus-bonus :
-Ebook "TOEFL Survivor"
-Ebook "9 Rahasia Ngomong Inggris Otomatis dalam 120 hari"
-Gratis Complete English Grammar & Practice (Vol. 1,2,3)
-Listening Practice (Vol. 1,2,3)
-5000 Collegiate Words + Audio
-Cambridge Practice Test for IELTS
-The Oxford e-dictionary
-Kumpulan penyedia Beasiswa Luar Negri
-Kumpulan Cara Keliling Dunia Gratis
-Kumpulan Majalah / Koran Bahasa Inggris

Biaya Keanggotaan :
Biaya keanggotaan sebesar Rp. 250.000,- dari biaya normal Rp. 350. 000,-. Pendaftaran hari ini anda mendapat Diskon Spesial sehingga biaya menjadi lebih murah.

Jika anda berminat langsung saja mengujungi situsnya : strategitoefl.com,

Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang ingin tahu mengenai Situs Penyedia Tes toefl Online. Disini anda akan mendapat pilihan yang Gratis atau Berbayar. Selamat mencoba semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Situs Penyedia Tes toefl Online Gratis dan Berbayar "

Post a Comment