Cara Menjawab Pertanyaan Wawancara Kerja Dalam Bahasa Inggris dengan Baik

Cara Menjawab Pertanyaan Wawancara Kerja Dalam Bahasa Inggris-Pada dasarnya wawancara kerja dalam bahasa inggris sama saja dengan berbahasa indonesia, pembedanya hanya penggunaan bahasa. Agar bisa Suksesnya wawancara kerja, anda harus Menunjukkan dan membuktikan kelebihan anda dengan menjawab banyak pertanyaan pewawancara sesuai harapan pewawancara, anda juga harus memastikan bahwa mereka mengerti bahwa Anda benar-benar memiliki keterampilan dan ciri-ciri kepribadian seperti yang anda sebutkan. 
Cara Menjawab Pertanyaan Wawancara Kerja Dalam Bahasa Inggris

Hal ini tidak hanya masalah mengatakan Anda memiliki keterampilan dan sifat-sifat ini. Anda perlu untuk membuktikan bahwa itu benar-benar ada pada diri anda, dengan mengatakan bagaimana atau di mana Anda memperolehnya. Atau, bila perlu menunjukkannya dengan memberikan contoh (cerita) tentang Anda mencapai sesuatu dan dengan demikian menunjukkan bahawa Anda menggunakan keterampilan atau menunjukkan ciri-ciri.

Cara Menjawab Pertanyaan Wawancara Kerja Dalam Bahasa Inggris dengan Baik

Hal yang pertama yang harus anda jelaskan pada saat wawancara adalah "tentang diri Anda". Anda anda bisa menyebutkan mengenai pendidikan, pengalaman kerja dan pengalaman lain untuk membuktikan keterampilan yang adan miliki. Pengalaman lainnya, yang termasuk magang dan kegiatan ekstrakurikuler jika relevan, akan memberitahu bagaiman cara anda mengakuisisi beberapa keterampilan dan mungkin menyediakan beberapa cerita/contoh yang dapat Anda gunakan. Anda menggunakan pendidikan, pengalaman kerja, dan informasi pengalaman lainnya untuk membuktikan bahwa Anda memiliki keahlian dan keterampilan.

Untuk pertanyaan "Mengapa kita harus mempekerjakan Anda?"anda dapat, menggunakan sebagian besar jawaban sebelumnya "tentang diri Anda" , tapi lebih spesifik tentang keterampilan Anda dan menunjukkan dan membuktikan bahwa mereka. Pertanyaan lain adalah "Apa yang telah pengalaman kerja Anda?" Menggunakan bagian kerja pada jawaban "Katakan tentang diri Anda", Yang terakhir adalah "Apa yang membuatmu menjadi kandidat terbaik untuk pekerjaan?" Berilah jawaban yang lebih spesifik untuk ini. Fokus pada keterampilan dan ciri-ciri yang Anda miliki merupakan kunci untuk posisi ini. Jangan lupa untuk menunjukkan dan membuktikan bahwa Anda benar-benar memiliki  keterampilan dan kemampuan seperti pekerjaan yang pernah anda miliki, pendidikan dan pengalaman lainnya. Jenis pertanyaan mencoba untuk mencari tahu jika Anda memiliki keterampilan yang mereka cari.

Jenis pertanyaan wawancara pekerjaan yang tidak benar-benar butuh membuktikan jawaban. "Bagaimana Anda menangani tekanan?" adalah satu pertanyaan digunakan untuk melihat jika Anda dapat mengelola waktu dengan bijaksana. Untuk ini menjawab pertanyaan wawancara pertama Anda harus memprioritaskan item pekerjaan, apakah yang penting pertama untuk mengurangi tekanan kerja Anda, kemudian melakukan pekerjaan item lainnya, dan akhirnya Anda harus menyebutkan bagaimana Anda mengurangi stres Anda.

"Apa keputusan besar terakhir dan bagaimana Anda membuat keputusan?" adalah pertanyaan lain yang mungkin didengar pada wawancara kerja. Pertanyaan wawancara pekerjaan ini sedang mencoba untuk memahami proses anda membuat keputusan. Mereka ingin melihat apakah menggunakan waktu terlalu lama untuk membuat keputusan atau jika terlalu cepat. Memberitahu mereka proses yang Anda gunakan untuk sebuah keputusan penting.

Sebuah pertanyaan yang terkait adalah "Apa yang kekuatan dan kelemahan Anda?" pertama anda harus membicarakan salah satu kelemahan-kelemahan Anda, dan kemudian berbicara tentang kekuatan dua atau lebih. Meskipun pertanyaan yang pertama adalah mengenai kekuatan, namun tetap anda harus menjawab diakhir, karena pewawancara kemungkinan akan ingat hal terakhir yang Anda katakan.

Anda mungkin akan diminta "Apa yang telah prestasi terbesar Anda?" sebagai sebuah wawancara pertanyaan dan jawaban untuk ini, Anda dapat menggunakan salah satu cerita/contoh. Seperti Anda sedang mempersiapkan untuk proses pencarian pekerjaan akan mengembangkan beberapa cerita untuk menunjukkan keterampilan dan ciri-ciri yang Anda miliki.

Pertanyaan pada wawancara biasanya hampir memiliki kemiripan dari pembukan lowongan kerja satu dengan lainnya, jadi dengan mempersiapkan diri dengan memperlajari pertanyaan wawancara kerja yang ada akan bisa membuat anda lebih siap dalam menghadapinya.Untuk yang berbahasa inggris, anda harus mempersiapkan kemampuan bahasa inggris anda, semoga bahasa inggris yang  Semoga info mengenai Cara Menjawab Pertanyaan Wawancara Kerja Dalam Bahasa Inggris, dapat membantu.

Referensi: http://EzineArticles.com/8615811
Sumber gambar : http://www.mbadataguru.com/blog/wp-content/uploads/2014/03/interview.jpg

Cara Belajar Intonasi dan Kecepatan Pengucapan Bahasa Inggris yang Tepat

Cara Belajar Intonasi dan Kecepatan Pengucapan Bahasa Inggris yang Tepat-Sebuah kesalahan umum dalam penggunaan bahasa inggris adalah intonasi atau tinggi rendah pengucapan  bahasa inggris yang salah.Menurut para ahli bahasa inggris,lebih baik berbicara monoton dibandingkan dengan memiliki intonasi yang buruk. 
Belajar intonasi yang tepat lebih sulit bagi yang belajar intonasi dan kecepatan berbicara yang salah dari awal perjalanan belajar bahasa Inggris mereka.

Cara Belajar Intonasi dan Kecepatan Pengucapan Bahasa Inggris yang Tepat

Berikut ini,,beberapa Tips untuk mendapatkan intonasi dan kecepatan berbicara dalam bahasa inggris yang tepat:

1. Selalu Praktek-Terlepas dari di mana Anda berada, selalulah ingat bahwa bisa sambil belajar bahasa, berlatih baik. Berbicaralah dengan penutur asli bahasa Inggris tanpa tekanan dan meminta mereka untuk memperbaiki Anda setiap kali Anda .

2. Percobaan- Lakukan percobaan setiap kali anda bisa, percobaan dengan kata-kata dan frasa yang Anda terbiasa. Belajar bahwa bereksperimen dengan kosakata anda adalah hal yang baik dan bahwa Anda sedang menuju ke arah yang benar.

3. Menanggapi orang dengan Bahasa Inggris-Saat ini penggunaan bahasa inggris sudah biasa,Baik di tempat kerja atau di luar bersosialisasi. Jika ada seseorang didekat anda berbicara kepada Anda dalam bahasa Inggris, percaya dirilah untuk membalas kembali. Hal ini akan mendorong praktek Anda dan memberi pemahaman yang mendalam atas penggunaan istilah dan frase.

4. Gunakan pengisi blank- Tanyakan pada penutur asli dan meminnta memberitahu bagaimana mereka memanfaatkan pengisi ketika mereka blank atau terjebak dalam situasi tidak dapat mengingat kata tertentu. Ini akan membantu Anda, terutama saat Anda sedang bercakap-cakap dengan para profesional atau tingkat yang lebih tinggi, seperti saat berbicara didepan umum.

5. Kecepatan berbicara-Dapat dimengerti bahwa Anda seorang pelajar bahasa Inggris.Maka tetap berpikiran terbuka dan mencoba untuk menggunakan irama alami ketika berbicara dalam bahasa Inggris. Mencoba untuk berbicara terlalu cepat untuk menutupi kekurangan keterampilan komunikasi bahasa Inggris malah bisa menjadi bumerang, karena bisa membuat orang lain merasa memahami anda.

Sebagai pelajar bahasa Inggris, Anda perlu mencoba untuk menjadi tidak ragu-ragu dan lebih percaya diri. Intonasi yang tepat dan kecepatan akan mengikuti. Hentikan rasa malu dan berbicara keras. 

Anda juga bisa menggunakan video dan tutorial online yang tersedia untuk membantu Anda menangkap intonasi yang tepat dan kecepatan. Anda dapat bergabung dengan kursus berbahasa Inggris untuk memoles keterampilan komunikasi Anda. 

 Sumber Referensi: http://EzineArticles.com/8571671

Tips Cepat dan Mudah Fasih Bahasa Inggris

Tips Cepat dan Mudah Menguasai Bahasa Inggris-Bahasa Inggris digunakan sebagian besar negara didunia baik sebagai bahasa pertama atau kedua. Oleh karenanya, jika bagi yang belum menguasai bahasa inggris, bila tidak merasa bisa untuk belajar secara otodidak disarankan untuk mempertimbangkan mengikuti sekolah atau kursus bahasa inggris. Bila ingin fasih dalam bahasa Inggris, Anda harus belajar untuk mempraktekkan apa yang telah dipelajari.

Tips Cepat dan Mudah Fasih Bahasa Inggris

Cara belajar bahasa inggris yang mudah bisa dengan memanfaatkan fasilitas yang ada disekitar kita. Seperti dengan mendengarkan audio dan video untuk meningkatkan pemahaman. Belajarlah untuk mendengarkan setiap kalimat beberapa kali dan pastikan setiap kata dalam kalimat dipahami dengan baik, dalam hal kosakata, tata bahasa dan pengucapan.

Tips Cepat dan Mudah Fasih Bahasa Inggris

Berikut ini beberapa Tips untuk Cepat dan Mudah Fasih Bahasa Inggris

1. Belajar Idiom
Bila anda ingin bisa fasih bahasa inggris, anda harus memperkaya pemahaman ungakapan atau idiom berbahasa inggris.Cara yang paling efektif untuk belajar ekspresi atau idiom adalah melalui topik menjelaskan makna, penggunaan dan latihan. Dalam berlatih idiom bisa juga dilakukan dengan banyak mendengarkan, membaca, berbicara dan menulis. Setelah belajar jenis-jenis dan cara penggunaan idiom, anda harus dapat membuat kalimat sendiri menggunakan idiom dalam situasi nyata. Latihan penggunaan idiom seperti dengan dialog, bercerita, diskusi, tanya jawab, pandangan pada mata pelajaran hidup dan berbicara poin dan mengekspresikan pendapat.

2. Belajar Kosa Kata Sederhana

Membentuk kalimat, membutuhkan kosa kata, jadi mau tidak mau bila ingin fasih menggunakan bahasa inggris harus meningkatkan kemampuan penggunaan kosa kata Kosakata bahasa Inggris dapat dilakukan melalui latihan dalam mendengarkan, berbicara, menulis dan membaca. Cara belajar bisa dengan membuat daftar arti kata yang sulit, serta penggunaanya dalam bentuk frase atau kalimaat. Siap membuat kosakata harus dibaca berkali-kali untuk membantu pemahaman dan memori.

3. Perhatikan tata bahasa atau grammar

Belajar grammar yang terlalu monoton, belajar dengan menghapal cenderung membuat bosan dalam belajar. Jadi belajar tata bahasa Inggris haruslah denga melibatkan membaca penjelasan singkat dan mudah dipahami dari aturan tata bahasa.Setelah mempelajari, cobalah penggunaannya dengan membuat beberapa kalimat praktis yang menggambarkan aturan tata bahasa tersebut. Belajar dengan hanya menghapal tidak efektif, cara yang baik adalah dengan banyak latihan untuk aturan tertentu yang paling mungkin untuk digunakan dalam situasi kehidupan. Praktek Grammar mencakup berbicara dan mendengar, selain membaca dan menulis. Dengan latihan Grammar akan berguna untuk membentuk kalimat yang benar dalam kehidupan nyata.

Demikianlah beberapa tips cepat dan mudah fasih bahasa inggris dengan belajar idiom, kosa kata, dan tata bahasa. Bahasa adalah keterampilan, jadi untuk bisa fasih menggunakannya harus praktek, dan praktek.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Imma_Sila

Cara Belajar Listening Comprehension Bahasa Inggris yang Efektif

Cara Belajar Listening Comprehension Bahasa Inggris yang Efektif-Bagi kebanyakan orang yang belajar bahasa inggris, sulit memiliki Kemampuan listening sulit.Sulit mengerti apa yang orang lain bicarakan dalam bahasa inggris,apalagi dari native speaker. Akan menjadi masalah ketika mengikuti tes bahasa inggris yang ada sesi Listening Comprehension.
Untuk meningkatkan kemampuan listening bahasa Inggris sebenarnya mudah. Yang harus lakukan adalah mendengarkan banyak bahasa Inggris . Benar? ya. Tapi Masalahnya adalah tida mengetahui cara belajarnya yang efektif. 

Misalnya, ketika mendengarkan bahasa Inggris, tapi kadang-kadang berhenti memperhatikan? bahkan tidak menyadarinya, beberapa menit  berlalilu,malah berfikir tentang sesuatu yang sama berbeda. Akhirnya tidak menangkap salah satu kata-kata bahasa Inggris atau frase yang di dengar. 

Ini terjadi mungkin karena tidak benar-benar mendengarkan. Pikiran berada ditempat lain dan tidak bisa berkonsentrasi. Jelas, ini tidak akan meningkatkan keterampilan mendengarkan bahasa Inggris.

Penyebab mengapa kemampuan Listening Comprehension Bahasa Inggris tidak meningkat?

Hal ini terjadi karena mungkin alasan berikut:

1. Materi yang terlalu sulit (tidak dimengerti)

2. Tidal menarik untuk Anda (dan Anda tidak peduli)

3.Membosankan (dan Anda tidak benar-benar ingin mendengarkan)

Jika Anda mendengarkan hal-hal yang memiliki satu dari alasan ini, itu wajar Anda tidak dapat berkonsentrasi atau menyedot Inggris seperti spons!

Cara Belajar Listening Comprehension Bahasa Inggris yang Efektif?

Yang Anda butuhkan adalah memiliki audio yang memiliki tiga hal berlawanan dengan tiga hal yang tercantum di atas.

- Audio mudah (dan Anda memahami)
Pada dasarnya, Anda harus sudah mengerti 90% dari audio yang. Dengarkan berulang-ulang sampai Anda memahami 99% atau 100% dan kemudian menemukan beberapa audio lain yang mudah pada 90% dimengerti. Lebih baik untuk mendengarkan lima hal yang sedikit sulit sekali daripada untuk mendengarkan sesuatu yang sangat sulit lima kali.

- Sangat menarik untuk Anda (dan Anda peduli)
Lebih baik menggunakan  buku audio atau radio untuk penutur asli yang topiknya anda sukai (atau yang berbentuk cerita) dari pada CD yang biasa tersedia di buku materi belajar bahasa inggris (terlalu teks book). 

Emosi, sesuatu yang menarik.

Ini adalah sesuatu yang sangat penting. Bahkan jika konten yang menarik dan berguna dan segala sesuatu yang lain. Jika rekaman audio sangat membosankan, tidak ada gunanya!

Inilah sebabnya mengapa 90% dari CD yang datang dengan buku teks adalah hanya membuang waktu. Emosi selalu tidak ada. Pikiran kita diprogram untuk bereaksi terhadap emosi, apakah itu kebahagiaan, kemarahan, cinta, kesedihan, frustrasi, kita tertarik pada emosi. Sulit untuk mengabaikan konten dengan efek emosional. Jadi, Ini seperti Anda selalu ingin menonton lebih banyak program TV favorit Anda.

Singkatnya, tiga hal benar-benar dapat meningkatkan mendengarkan bahasa Inggris Anda, mendengarkan audio yang mudah, menarik untuk Anda dan bergerak Anda. Ini pasti akan membantu Anda untuk belajar mendengarkan pemahaman bahasa Inggris secara efektif.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Hoc_Tieng_Anh

Pengertian, Rumus Dan Contoh Past Future Perfect Continuous Tense

Past Future Perfect Continuous Tense-Seperti yang kita tahu ada banyak jenis tenses dalam bahasa inggris. Dan kali ini kita akan membahas mengenai Past Future Perfect Continuous Tense. Fungsi dari bentuk tense ini adalah untuk menyatakan kalimat yang akan telah sedang dilakukan pada masa lampau. Kalimat dengan bentuk tense ini bersifat conditional sentence yaitu kalimat yang berifat asumsi. 

Rumus Dan Contoh Past Future Perfect Continuous Tense
Untuk mempermudah dalam penggunaan dalam kalimat, setiap tenses sudah ada dibuatkan bentuk rumusnya, untuk penggunaan Past Future Perfect Continuous Tense, berikut rumus beserta contoh kalimatnya.

1. Kalimat Positif
Kalimat Positif (+) Menggunakan rumus sebagai berikut:

Subject + should/would + have + been + verb-ing + object

Contoh Kalimat :  
At this time yesterday John would have been working for three hours.
(Pada waktu seperti ini kemaren, John akan telah sedang bekerja selama tiga jam)

2. Kalimat Negatif

Kalimat Negatif (-) Menggunakan rumus sebagai berikut:

Subject + should/would + not + have + been + verb-ing + object

Contoh Kalimat:
By Marh 2014 I should have been living here for six years
(Pengertiannya : Pada bulan maret 2014 saya akan telah sedang tinggal disini selama delapan tahun)

3. Kalimat Tanya
Kalimat Negatif (-) Menggunakan rumus sebagai berikut:

Should/would + subject + have + been + verb-ing + object ?

Contoh Kalimat :
Would Marry  have been reading book for two hours at this time yesterday?
Akankah Marry sudah sedang membaca buku selama dua jam, pada waktu seperti ini kemaren?

Past future perfect continuous tense ini memiliki persamaan dengan future perfect continuous tense. Kedua tenses sama-sama berbentuk Absolute-Relative tenses yaitu sebuah kalimat memiliki lebih dari satu keterangan waktu. Jenis keterangan waktunya bentuknya tidak sama, namun berhubungan dalam satu kalimat itu. Past Future perfect continuous tense bersifat conditional sentence yaitu pada kalimat tersebut mempunyai arti sama hanya kalimat tersebut bersifat asumsi. Pelaku pada kalimat tersebut hanya memberikan asumsi dalam kalimat yang dinyatakannya.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai Pengertian, Rumus Dan Contoh Past Future Perfect Continuous Tense, semoga bermanfaat.

Tips Cara Mendapatkan Nilai TOEFL Yang Tinggi

Tips Cara Mendapatkan Nilai TOEFL yang Tinggi-Tes TOEFL (Test OF English as a Foreign Language) adalah satu tes bahasa inggris yang dirancang sesuai untuk mengetahui seberapa jauh kemampuan seseorang dalam menguasai bahasa inggris. Tes ini memiliki standar dan diakui secara internasional.Karena dari tiu, Soal Tes TOEFL lebih sulit dibanding dengan dengan soal ujian bahasa inggris umum seperti seperti sekolahan. 

Tips Cara Mendapatkan Nilai TOEFL Yang Tinggi

Tes TOEFL sering dijadikan persyaratan untuk masuk sekolah tertentu atau persyaratan melamar pekerjaan. Tes ini wajib diikuti Jika ingin melanjutkan pendidikan ke universitas di luar negeri tes ini, karena kemampuan berbahasa inggris menjadi penentu seseorang bisa mengikuti pembelajaran, karena umumnya di sampaikan dalam bahasa inggris. Sekarang, universitas-universitas besar dalam negeri juga mensyaratkan mahasiswanya untuk mendapat skor TOEFL yang sudah ditentukan. 

Banyak yang mengikuti tes TOEFL, gagal mendapatkan skor yang diinginkan sehingga harus mengikuti berkali-kali. Harus mengulang tes tentu akan menghabiskan waktu dan juga biaya, maka dari itu jika ingin mengikuti tes TOEFL haruslah mempersiapkan diri dengan mantang.

Tips cara mendapatkan nilai toefl yang tinggi, adalah dengan berbagai hal mengenai tes TOEFL, mulai dari teknis seperto bentuk soal yang mungkin keluar, sampai pada teknik atau strategi menjawab soal dengan cepat dan benar. Dengan cara ini, anda bisa fokus mempelajari materi yang mungkin diujikan,sehingga persiapan anda lakukan akan jadi lebih efektif juga efisien.

Setelah mengetahui hal yang penting mengenai tes toefl, cara untuk mendapatkan nilai tes toefl yang tinggi selanjutnya yaitu merencanakan cara belajar. Seandainya anda masih ragu untuk belajar sendiri, anda bisa mengikuti lembaga yang menyediakan kursus untuk menghadapi tes ini, atau dengan membeli panduan belajar TOEFL

Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris adalah kunci utama cara mendapatkan nilai toefl yang tinggi.Bila sudah mempunyai kemampuan bahasa inggris yang bagus, akan bisa lebih mudah untuk mendapatkan nilai TOEFL yang tinggi. Tes TOEFL yang sesuai dengan standar terdiri dari tes untuk menguji kemampuan writing/menulis,reading/membaca, listening/mendengar, dan berbicara (speaking. Jadi latihlah ke empat jenis kemampuan berbahas inggris itu.Latihan menulis dapat dilakukan dengan memulai menulis apa yang ingin anda coba tulis, tapi sangat perlu diperhatihan pernggunaan kosa kata, struktur kalimat, dan tata bahasa yang benar karena TOEFL akan menguji kemampuan besuai dengan aturan grammar yang benar. Untuk kemampuan membaca banyaklah membaca tulisan-tulisan ilmiah seperi artikel atau jurnal ilmiah.

Meningkatkan kemampuan listening bisa anda coba mendengarkan pembicaraan dalam bahasa inggris, seperti dialog atau penyampaian materi oleh native speaker. Latihan berbicara (speaking) bisa dengan membuat rekaman saat anda berbicara menggunakan,melalui rekeman ini anda dapat mengetahui bagaiman cara berbicara dan mengevaluasi untuk lebih baik. Perhatikan native speaker saat berbicara dan mencobalah mempraktekkannya, akan bisa membuat lebih baik kemampuan berbicara anda.
Bila anda sudah terbiasa belajar bahasa inggris rutin dan mempraktekkannya, itu sudah sangat membantu anda untuk menghadapi tes TOEFL. Semoga informasi cara mendapatkan nilai toefl yang tinggi ini bisa bermanfaat, dan membantu anda dalam usaha mendapatkan nilai TOEFL yang tinggi. Jika ingin mendapat Panduan untuk Mendapat Skor TOEFL yang tinggi (Download Disini)