Kursus Bahasa Inggris Online E-Compusoft Online English Training

Belajar Bahasa Inggris Online-Ada banyak situs tempat kursus bahasa inggris online. Bagi yang ingin mencoba belajar secara online pasti ingin mendapat tempat kursus yang terbaik sehingga uang yang dikeluarkan tidak sia-sia. Salah satu kursus bahasa inggris online yang bisa di jadikan pilihan adalah Kursus Bahasa Inggris Online E-Compusoft Online English Training.

E-Compusoft Online English Training adalah kursus tempat bahasa inggris online yang menggunakan Sistem Full Tanpa Fokus pada Grammar. Materi belajar dibuat oleh Bapak Teguh Handoko. Bapak Teguh Handoko pendiri kursus Bahasa Inggris E-Compusoft English Training Centre. Sistem full conversation tanpa fokus pada grammar adalah metode terbaik hasil dari pengalaman bapak Teguh Handoko selama mempraktekan berbagai metode pengajaran bahasa inggris selama 20 tahun lebih mengajar sejak tahun 1987 di lembaga pendidikan yang kelola nya.

Fasilitas Belajar


Setiap member akan mendapat fasilitas:
1. 2 Buah Buku Cetak Ekslusive
2. CD yang berisi 32 Modul Audio Lesson dalam bentuk MP3, Ebook PDF dan Software Pelatihan.
Catatan : Paket Buku dan CD ini akan dikirim tanpa tambahan ongkos kirim gratis-Indonesia (modul ini juga tersedia dalam bentuk file download di member area). Gambar Buku dan CD diatas :
3. Hak akses dalam private forum sebuah komunitas untuk Anda saling mengenal dan berlatih dengan sesama peserta pelatihan dan juga langsung dengan saya sendiri
4. Mengikuti Ujian Akhir baik secara tertulis (email) maupun Speaking via Phone, Ujian akhir bisa diikuti kapan saja anda merasa siap untuk mengikutinya
5. Bagi yang lulus berhak mendapatkan Sertifikat bahasa Inggris berijin Skala Nasional
6. Bantuan LIVE Suport
7. Afiliasi (Gratis tanpa biaya pendaftaran)

Materi Pelajaran
1. Introduction To Language  :
Dalam materi ini akan dibeberkan apa sebenarnya bahasa dan apa pula bahasa inggris dan keunikkannya.
2. Pronunciation
Kesalahan pronunciation bisa mengakibatkan kesalahan dalam berkomunikasi. Dalam materi ini anda akan dilatih pengucapan berbagai bunyi bahasa sehingga tidak membuat anda tidak hanya lancar berbicara tetapi benar dalam pengucapannya.
3. Receptive Speaking
Kemampuan menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan menggunakan kalimat inti, Inilah kemampuan inilah yang paling utama dimiliki untuk membentuk kemampuan produktif
4. Basic Structure
Struktur sederhana atau ada juga yang mengatakan grammar. Basic structure tidak banya dipelajari disini hanya 10% dari semua materi pelajarn. Karena seperti yang dijelaskan diatas tidak fokus belajar grammar.
5.Basic Listening
Pada basic listening akan membentuk kemampuan listening. Anda akan diajak mendengarkan cerita yang langsung dibawakan oleh native speaker, lalu diajak mendiskusikannya.

Cara Belajar
Dengarkan Audio Lesson Mp3 Nya-Buka Materi Teks di Ebooknya-Dengarkan Instruksi Mentor-Anggap Saja Berada di Dalam Kelas.

Biaya Kursus
Biaya Kursus Hanya Rp. 229.000,- 1x dibayar untuk Selamanya. Tidak perlu takut rugi karena kursus ini Bergaransi GARANSI Uang Kembali 100% selama 30 hari, tanpa syarat, tanpa resiko dan tidak mungkin rugi. Jika karena alasan apapun, anda merasa tidak senang dan tidak puas dengan produk Audio, metode dan sistemnya.

Apakah Sistem Belajar Bahasa Inggris Ini dapat dipercaya ?
1. Bapak Teguh Handoko pendiri kursus bahasa inggris online ini telah mengelola lembaga bahasa Inggris lebih dari 20 tahun sejak tahun 1987 jadi dia akan siap memberikan support kepada Anda jika mengalami kesulitan dalam pelatihan ini.
2. dengan mengikuti kursus online dari saya Anda akan menghemat biaya kursus 500% lebih murah dibandingkan kursus biasa. Anda juga menghemat waktu beberapa bulan karena sistem pelatihan ini dirancang agar Anda mampu menguasai bahasa Inggris lebih cepat
3. dan satu-satunya yang tidak akan Anda dapatkan di kursus manapun, saya menjamin garansi 100% Anda akan merasakan kemajuan kemampuan bahasa Inggris Anda. Uang Anda aman dan terjamin
Cara Daftar Kursus 
Jika ingin menjadi member dikursus ini, untuk cepatnya bisa dengan mengikuti cara berikut ini:
1. Kunjungi situs resminya (Klik Disini), kemudian kilk menu "Cara Mendaftar" 
2. Isi form pendaftaran tersebut : Pada Membership klik Paket Premium Buku & CD + Ongkos Kirim .Isi Nama Lengkap, email (mendapat data untuk login member area dan mendownload semua materi pejaran), alamat lengkap untuk pengiriman materi pelajaran dan Kode Kode Kupon.
3. Centang * Saya Setuju dan Klik LANJUTKAN,
4. Buka email yang digunakan untuk pendaftaran, akan mendapat email dari situs tempat kursus yang berisi Link Validasi dan Tata Cara Pembayaran. Klik Link Validasi dan ikuti tata cara pembayaran
5. Konfirmasi pembayaran ke HP yang di sebutkan.
6. Dalam 1x24 jam Materi Belajar Buku dan CD akan dikirim kealamat Anda dan Keanggotaan akan diaktifkan untuk dapat juga mendownload materi belajar dan mengikuti pelajaran secara online.

Untuk Info Lebih Lanjut atau Pendaftaran, silahkan mengunjungi situsnya Klik Disini

Buat sobat pembaca yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa inggris, tapi tidak memiliki waktu untuk mengikuti kursus bahasa inggris yang umum ada kelas nya, atau sudah mengikuti kursus tapi kemampuan bahasa inggris masih jauh dari harapan, tidak ada salahnya mencoba kursus bahasa inggris online ini, biayanya cukup hemat bisa dibandingkan dengan mengikuti kursus di tempat lain.

Selamat belajar bahasa inggris, semoga kemampuan bahasa inggrisnya semakin meningkat... 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kursus Bahasa Inggris Online E-Compusoft Online English Training"